Investigasi Mengungkap Dan Tolong Sebarkan, Ini Cara Racun Pemanis Buah Dan Sayur Disuntikan Yang Belum Banyak Diketahui Orang


Tayangan video di bawah ini mungkin saja akan membuka mata kita apabila semua satu hal dapat dimanipulasi. Bahkan juga, buah-buahan dan sayuran bisa pula dimanipulasi agar tampak lebih fresh. 

Melalui video yang diupload oleh akun manele_romania pada 25 Januari 2015 itu, dipertunjukkan bagaimana buah-buahan disuntik memakai cairan kimia agar warna merah merekah. Adapula pemakaian eritrosin B yang mereka pakai buat untuk kulit buah dan sayuran polong-polongan supaya terlihat lebih hijau dan fresh. 


 Langkahnya cuma dengan merendam sayuran itu pada larutan eritrosin seperti yang dapat disaksikan lewat video di bawah ini Mengingat bahayanya, Food and Drug Administration (FDA) pada th. 1990 lalu pernah mengeluarkan larangan melalui langkah parsial untuk pemakaian eritrosin lantaran penelitian memberi apabila konsumi eristrosin begitu berlebihan bisa menyebabkan munculnya kanker. 

Lalu pada Juni 2008, Pusat Pengetahuan Pengetahuan Amerika Serikat memohon FDA untuk mengeluarkan larangan keseluruhnya pemakaian eritrosin di Amerika Serikat. Sesaat di sisi lain, beberapa tes toksikologi dan review penelitian berikan rangkuman apabila eritrosin disebut tidak genositik. 


Investigasi Mengungkap Dan Tolong Sebarkan, Ini Cara Racun Pemanis Buah Dan Sayur Disuntikan Yang Belum Banyak Diketahui Orang Investigasi Mengungkap Dan Tolong Sebarkan, Ini Cara Racun Pemanis Buah Dan Sayur Disuntikan Yang Belum Banyak Diketahui Orang Reviewed by Unknown on 05.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.