SUNGGUH LUAR BIASA !!!!!ANDA HARUS BACA INI !! INILAH 12 MANFAAT BUAH DELIMA BAGI KESEHATAN !!! SALAH SATUNYA DAPAT MENCEGAH KANKER PROSTAT DAN MULAI DETIK INI KONSUMSILAH BUAH DELIMA AGAR BANYAK MANFAATNYA!!! ((TOLONG DI BAGIKAN BIAR SEMUA TAU BAHWA BUAH DELIMA MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT TANPA HARUS PERGI KEDOKTER))!!



Mungkin saja banyak diantara kita yang belum tahu manfaat delima. Buah delima yaitu satu di antara buah-buahan yang datang dari negeri timur tengah, yang umum ditanam pada tanah gembur tetapi sedikit air. Buahnya mempunyai tiga tipe, ada yang putih, merah dan hijau. Manfaat delima juga sering digunakan untuk salad pada makanan diet atau menjadikan sirup. Seperti makanan alami umumnya, manfaat delima juga melimpah karena kandunga zat baik di dalamnya.

Kandungan nutrisi yang bisa didapatkan dari buah delima, berikan efek positif untuk kesehatan tubuh. Beberapa manfaat delima itu, satu diantaranya : 

1. Perawatan Gigi 
Salah satu manfaat terbaik dari buah delima yaitu bahwajus delima memilikisifat antibakteri dan antivirus yang akan membantu untuk kurangi dampak plak gigi dan membuat perlindungan pada berbagai penyakit mulut.

2. Melindungi Kesehatan Jantung 
Satu percobaan yang ditangani pada th. 2005 oleh 45 pasien dengan penyakit jantung koroner perlihatkan bila minuman jus delima harian yang diperoleh selama tiga bln. buat aliran darah ke jantung lebih lancar dan peluang yang lebih rendah terserang serangan jantung. Studi ini tak menyampaikan apa arti hasil untuk kondisi seperti serangan jantung, dengan hal tersebut hasil positif yang dilaporkan bisa turun dengan cara kebetulan.

3. Stenosis arteri karotis 
Satu studi yang baik dari th. 2004 pada pasien dengan stenosis arteri karotis (arteri menyempit) dapatkan bila satu gelas jus delima harian (50 ml) selama tiga tahun mengurangi rusaknya yang karena oleh kolesterol dalam makna, serta kurangi kolesterol. Namun, dampak ini tidak jelas dipahami untuk kondisi seperti stroke.

4. Mencegah Kanker Prostat 
Satu studi kecil pada th. 2006 dapatkan bila minum 227 ml harian jus delima dengan cara utama akan memperlambat perubahan kanker prostat pada pria dengan kanker prostat berulang. , namun penelitian setelah itu diperlukan untuk temukan bukti yang mensupport temuan ini.
Top Untuk Kanker 

5. Menangani Permasalahan Perut 

Kupas buah delima dan gunakan untuk menentramkan permasalahan lambung atau diare yang dikarenakan oleh masing-masing tipe persoalan pencernaan. Minum teh yang terbuat dari daun buah ini bisa membantu dalam menyembuhkan permasalahan pencernaan. Jus buah delima juga digunakan untuk menangani persoalan seperti disentri dan kolera.

6. Menghindari Anemia 
Aliran darah yang sehat dapat dipertahankan pada tubuh dengan mengkonsumsi buah ini berupa apapun. Persediaan delima untuk zat besi dalam darah, akan membantu kurangi tanda-tanda anemia, termasuk kelelahan, pusing, kekurangan, dan permasalahan pendengaran.
Top Herbal Untuk Anemia 

7. Menghindar Osteoarthritis 
Delima membantu kurangi penyakit dari bermacam bentuk termasuk aterosklerosis dan osteoarthritis. Rusaknya yang disebabkan karena penebalan serta
pengerasan dinding arteri, tulang riskan dan sendi dapat pulih dengan konsumsi buah ini. Buah delima bisa menghindar pembentukan enzim yang bertanggungjawab pada jaringan ikat pada tubuh.

Manfaat Jus Delima Untuk Kulit 
Jus delima, bisa jadi ramuan rahasia untuk peroleh kulit yang sehat, berikut ini beberapa salah satunya :

8. Anti Penuaan 
Diet jus delima dapat membantu memperlambat sistem penuaan yang akan kurangi keriput dan garis-garis halus yang karena oleh paparan sinar matahari. Hal sejenis ini akan membantu melindungi perubahan sebagian sel kulit dan menghindar pigmentasi sangat berlebihan dan terjadinya bintik-bintik gelap.

9. Cocok Untuk Semua Tipe Kulit 
Juice buah delima dapat bekerja dengan ajaib untuk kulit kering. Susunan molekul yang kecil akan menembus jauh dalam kulit untuk berikan kelembaban yang cukup dan hidrasi pada kulit. Oleh karenanya jus delima akan menentramkan kulit kering dan teriritasi. Jus buah delima bermanfaat juga untuk kulit yang rawan berminyak. Aplikasi juice delima pada kulit berminyak menghindar wabah jerawat dan mengontrol produksi sebum.

10. Membantu Menyembuhkan Luka 
Delima membantu dalam perubahan sel-sel kulit di susunan kulit epidermis dan dermis. Jus delima memiliki kemampuan untuk mempercepat sistem penyembuhan luka. Bahkan juga minyak biji delima yang sarat dengan nutrisi, ramah akan kulit yang bermanfaat untuk penguatan dan pergantian epidermis. Hal ini bisa membuat perlindungan kulit dari sinar matahari dan menyembuhkan rusaknya yang dikarenakan pada kulit akibat paparan sinar matahari yang terus-menerus.

11. Tingkatkan Struktur Kulit 
Delima juga dikenal untuk perpanjang umur fibroblas yang bertanggungjawab untuk produksi kolagen yang mengencangkan kulit dan menghindar pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Kolagen akan berikan kekuatan dan dukungan pada kulit. Delima juga demikian berguna untuk bikin cerah warna kulit. Minum satu gelas jus delima keseharian untuk buat warna kulit rata.

12. Membuat cerah Warna Kulit 
Campur 1 sendok teh manfaat buah pepaya hijau, minyak biji anggur dan ekstrak biji anggur dengan 2 sendok teh jus delima dan aplikasikan di wajah. Biarkanlah selama sekitaran satu jam dan bersihkan dengan air hangat. Gunakan bola kapas untuk mengaplikasikan jus delima dengan cara segera di muka setelah bersihkan.

Mengetahui Tanaman Buah Delima 

manfaat-delima 
Pohon buah delima memiliki batang berkayu, ranting bersegi, percabangan yang banyak, lemah, berduri pada ketiak daunnya. Berwarna cokelat waktu masihlah muda, dan hijau kotor setelah tua dengan tinggi yang mancapai 2-5 cm. Pada tanaman delima, bentuk bunganya tunggal bertangkai pendek, keluar di ujung ranting atau di ketiak daun yang paling atas dan akan berbunga selama tahun.

Manfaat delima ada pada kandungannya yang demikian kaya seperti pada uraian di atas. Hingga membuatnya tidak kalah dengan buah lain seperti pada manfaat markisa, manfaat nangka ataupun manfaat buah kiwi. dengan beragam jenis manfaat buah buahan yang dikonsumsi, akan buat tubuh jadi lebih sehat.

sumber;http://www.kabar-sehatku.com/2016/03/anda-harus-baca-ini-inilah-12-manfaat.html
SUNGGUH LUAR BIASA !!!!!ANDA HARUS BACA INI !! INILAH 12 MANFAAT BUAH DELIMA BAGI KESEHATAN !!! SALAH SATUNYA DAPAT MENCEGAH KANKER PROSTAT DAN MULAI DETIK INI KONSUMSILAH BUAH DELIMA AGAR BANYAK MANFAATNYA!!! ((TOLONG DI BAGIKAN BIAR SEMUA TAU BAHWA BUAH DELIMA MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT TANPA HARUS PERGI KEDOKTER))!!  SUNGGUH LUAR BIASA !!!!!ANDA HARUS BACA INI !! INILAH 12 MANFAAT BUAH DELIMA BAGI KESEHATAN !!! SALAH SATUNYA DAPAT MENCEGAH KANKER PROSTAT DAN MULAI DETIK INI KONSUMSILAH BUAH DELIMA AGAR BANYAK MANFAATNYA!!! ((TOLONG DI BAGIKAN BIAR SEMUA TAU BAHWA BUAH DELIMA MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT TANPA HARUS PERGI KEDOKTER))!! Reviewed by Unknown on 19.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.