YUK BANTU AKU SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAIN !!! INI PENTING UNTUK KALIAN YANG MENGIDAP PENYAKIT BANTU GINJAL, TIDAK PERLU OPERASI !!!CUKUP MINUM JUS DAUN KUMIS KUJING DI BAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA


Menurut hasil penelitian medis, manfaat daun kumis kucing untuk ginjal yaitu bisa meluruhkan batu ginjal dan membuat lancar buang 4ir k3cil sampai sistem pembuangan zat sisa dan zat racun bisa ditangani secara maksimal. Hal sejenis ini karena ada kandungan zat gizi yaitu jenis fitokimia berguna yang dimaksud Orthosipon glikosida.

Beberapa jenis bahan buah untuk ginjal sehat dan kuat yaitu anggur, apel, melon, jeruk bali, semangka, pisang, stroberi, dan air kelapa. Pada olahan menu resep jus sehat kesempatan ini kami menggunakan bahan menambahkan berbentuk buah semangka, stroberi serta melon karena kandungan mineral dan vitamin pada jenis buah-buahan itu memiliki manfaat untuk kesehatan ginjal.

Langkah Mengolah Daun Kumis Kucing Jadi Obat Batu Ginjal 

Juice daun remujung semangka
Sebagian bahan :
100 g daun remujung
200 g buah semangka
100 g stroberi
1 sdt biji
kenari

Langkah mengolah 
Daun remujung (kumis kucing) dibersihkan dengan air mengalir, lalu ambil airnya menggunakan jus extractor atau peras manual. Semangka juga diambil airnya.
Masukan air daun remujung, air semangka, stroberi kedalam jus.
Sistem beberapa waktu sampai jadi halus.
Hidangkan dalam gelas, tambahkan topping biji kenari.

Catatan : 
Buah semangka mempunyai kandungan 4 jenis mineral utama untuk kesehatan ginjal yaitu kalium, kalsium, magnesium, dan natrium dalam jumlah sesuai sama.

Waktu penyajian 
10 menit
Keseluruhnya waktu
15 menit

Resep untuk : 1 porsi 
Ukuran sajian : 1 gelas saji 161 kkal
Bahan-bahan
100 gr daun kumis kucing
200 gr melon
50 gr stroberi
1 sdm flax seed

Langkah membuat jus 

Daun kumis kucing dicuci menggunakan air mengalir, ambil sarinya menggunakan jus extractor.
Melon diambil sari buahnya, bisa menggunakan jus extractor atau diperas manual.
Masukan sari daun kumis kucing, sari melon, dan buah stroberi ke gelas jus, haluskan.
Tuangkan ke gelas, sajikan dengan tambahan topping flax seed agar jus lebih enak.

Catatan : 

Manfaat jus daun kumis kucing untuk ginjal akan bertambah luar biasa lantaran buah stroberi dan flax seed yang memiliki zat anti inflamasi. Zat ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan tingkatkan manfaat k4ndung k3m!h.

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
YUK BANTU AKU SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAIN !!! INI PENTING UNTUK KALIAN YANG MENGIDAP PENYAKIT BANTU GINJAL, TIDAK PERLU OPERASI !!!CUKUP MINUM JUS DAUN KUMIS KUJING DI BAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA   YUK BANTU AKU SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAIN !!! INI PENTING UNTUK KALIAN YANG MENGIDAP PENYAKIT BANTU GINJAL, TIDAK PERLU OPERASI !!!CUKUP MINUM JUS DAUN KUMIS KUJING DI BAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA Reviewed by Unknown on 01.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.