AWAS....!!!! BERHATI-HATILAH APA BILA DI JARI MU ADA BINTIK BINTIK SEPERTI INI COBA PERIKSA KE DOKTER. JANGAN LUPA DI SHAARE YA...




Sebagian orang jarinya kadang-kadang ada tampak bintik-bintik kecil, bintik-bintik ini tak tampak besar, tak sering kita dapat memerhatikan bintik-bintik seperti ini, walaupun itu malah sebenarnya bintik-bintik seperti yang butuh jadi perhatian dengan teliti. 
Bintik-bintik kecil pada jari bisa perlihatkan penyakit yang ada pada tubuh kita, serta bisa perlihatkan bila pada tubuh kita terdapat beberapa racun. 
1. Ujung jari melengkung 
Bila kita saksikan daging pada garis jari tangan yang dibawah kuku menonjol keluar, itu berarti menandakan satu diantara organ tubuh kita ada yang alami peradangan, juga sangat banyak racun pada tubuh kita. 
Pas ada peristiwa ini, kita umumnya jadi emosian, karena ini perlihatkan hati kita ada persoalan, begitu banyak racun dalam hati serta jantung kita, dapat melemahkan manfaat organ tubuh yang lain. 
2. Kuku bulat serta datar 
Bila kukumu berpindah jadi bulat serta datar, itu bermakna tandanya ada racun dalam lambung, mungkin saja saja ada problem 
pencernaan atau penyakit perut yang lain. 
Rata-rata pasien ini ada pula permasalahan gizi serta metabolism, memiliki resiko besar pada paru-paru. 
Bagaimana caranya cepat menyembuhkan penyakit ini? 
1. Makan banyak sayuran hijau serta buah-buahan 
Buah-buahan serta sayuran hijau mempunyai dampak yang baik untuk detoksifikasi. Buah serta sayuran umumnya waktu pencernaannya didalam lambung yaitu 30 menit, tengah daging waktu pencernaannya sekitaran lebih tiga jam, jadi makan makin banyak sayuran hijau serta buah-buahan dapat mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, serta bisa bersihkan toksin pada badan. 
2. Gerakan Detox 
Kenapa wanita modern umumnya hidup lebih lama daripada pria? Karena wanita umumnya olahraga makin banyak dari pada pria. Wanita yang senangi belanja, senangi jalan-jalan serta gemari gerak umumnya mempunyai hidup yang lebih panjang umurnya dari pada pria.
AWAS....!!!! BERHATI-HATILAH APA BILA DI JARI MU ADA BINTIK BINTIK SEPERTI INI COBA PERIKSA KE DOKTER. JANGAN LUPA DI SHAARE YA...  AWAS....!!!! BERHATI-HATILAH APA BILA DI JARI MU ADA BINTIK BINTIK SEPERTI INI COBA PERIKSA KE DOKTER. JANGAN LUPA DI SHAARE YA... Reviewed by Unknown on 01.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.