BANTU SHARE YA !!! WAH TERNYATA INI CARANYA SEDERHANA BANGET UNTUK MERONTOKKAN KARANG GIGI..((LANGSUNG DICOBA YA))


Karang gigi yaitu mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang melekat pada gigi, yang dapat menyebabkan periodontitas, terutama apabila dilewatkan demikian saja tidak ada usaha untuk membersihkannya.

Untuk singkirkan karang gigi, biasanya orang akan pergi ke dokter, tetapi sebenarnya, Anda bisa pula kerjakan prosedur ini sendiri di rumah.
Tapi yang butuh diingat yakni, cara barusan akan tidak singkirkan karang gigi secepat yang dikerjakan oleh dokter gigi. Untuk singkirkan karang yang menumpuk, terdapat banyak pilihan pengobatan.

Sebagian bahan yang diperlukan yaitu :
-Hidrogen peroksida
-Air
-Bubuk soda kue
-Garam
-Antiseptik pencuci mulut
-Dental pick
-Sikat gigi

Langkahnya : 
Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan gabungan itu selama satu menit. Buang, lantas bersihkan dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum dan efektif untuk singkirkan karang gigi yaitu baking soda. Campur 1 sendok makan baking soda

dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat dan celupkan dalam kombinasi. Awalilah menyikat gigi Anda menggunakan kombinasi itu. Semuanya sistem harus dikerjakan selama 5 menit.
Bilas mulut dengan antiseptik pencuci mulut.
Pakai dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, agar tidak mengikis dan menyebabkan rusaknya gusi Anda.

Untuk peroleh gigi putih bak mutiara dan senyum yang indah ikuti tips berikut ini : 

1. Mengkonsumsi keju. 
Makanlah keju Swiss atau cheddar sebelumnya makan, hal semacam itu akan membantu menetralkan asam penyebab karang gigi.

2. Stroberi dan tomat. 
Tomat dan stroberi yaitu buah yang mengagumkan membuat perlindungan kesehatan mulut, karena keduanya kaya vitamin C. Keduanya bisa memutihkan gigi dan menghaluskan karang gigi. Cukup gosokkan selekasnya tomat dan stroberi ke gigi dan diamkan selama 5 menit. Anda dapat kerjakan langkah yang sama, menggunakan makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika dan pepaya. Lalu, basuh mulut Anda menggunakan gabungan yang terbuat dari baking soda dan air hangat.

Tersebut panduan untuk melindungi kesehatan mulut : 

Anda harus teratur menggunakan benang gigi.
Bersihkan mulut Anda lewat cara alami menggunakan air liur yang dipicu dari makanan pedas yang akan menghasilkan kelenjar ludah.
Untuk menghindar bakteri berkembang biak, gosok gigi menggunakan kulit jeruk sebelum tidur tanpa ada dibasuh.
Saat menyikat gigi, gunakan sikat gigi yang lembut dan buat gerakan vertikal. Optimis untuk selalu bersihkan ruang pada gusi dan gigi.
BANTU SHARE YA !!! WAH TERNYATA INI CARANYA SEDERHANA BANGET UNTUK MERONTOKKAN KARANG GIGI..((LANGSUNG DICOBA YA)) BANTU SHARE YA !!! WAH TERNYATA INI CARANYA SEDERHANA BANGET UNTUK MERONTOKKAN KARANG GIGI..((LANGSUNG DICOBA YA)) Reviewed by Unknown on 18.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.