INILAH YANG SAAT INI LAMPUNG MEMGALAMI KERUSUHAN, 25 RUMAH DI BAKAR MASSA. TOLONG SEBARKAN BIAR SAUDARA NYA TAU



Penyerangan serta pembakaran beberapa puluh tempat tinggal warga di Desa Sukadana Hilir, Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara, diduga buntut dari ditemukannya jasad bocah kelas VI SD pagi tadi.
Jasad bocah bernama Muhammad Jaya itu ditemukan di pinggir aliran sungai di kebun tebu punya PTPN 7 Bungamayang. Kondisi jasad Jaya saat diketemukan terbungkus dalam karung plastik.
Massa yang melakukan penyerangan mencurigai Muhammad Jaya dibunuh oleh warga desa yang saat ini jadi korban penyerangan. Penyerangan ini menyebabkan sedikitnya 25 tempat tinggal warga terbakar.
“Penyerangan berjalan lantaran gosip berkembang, yang membunuh Muhammad Jaya ada desa itu (desa yang terserang), ” papar Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistianingsih saat dikonfirmasi Okezone.
Untuk mengamankan tempat, beberapa ratus personel polisi dan TNI dikerahkan. Sebentar warga sebagai korban penyerangan, saat ini .
INILAH YANG SAAT INI LAMPUNG MEMGALAMI KERUSUHAN, 25 RUMAH DI BAKAR MASSA. TOLONG SEBARKAN BIAR SAUDARA NYA TAU INILAH YANG SAAT INI LAMPUNG MEMGALAMI KERUSUHAN, 25 RUMAH DI BAKAR MASSA. TOLONG SEBARKAN BIAR SAUDARA NYA TAU Reviewed by Unknown on 20.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.