(((KUSUS BUAT ANDA BERGOLONGAN DARAH B HARUS BACA)))INILAH TANDATANDA ORANG YANG HARUS ANDA KENALI TENTANG ORANG BERGOLONGAN DARAH B ,!!! YUK DI SHARE



 
Jika di artikel terdahulu, Hipwee pernah membahas mengenai 5 mengenai tentang orang bergolongan darah O. Lalu, bagaimana dengan grup darah B? Nah, peluang ini Hipwee akan membahasnya. Tetapi semula, anda sudah tahu belum yang manakah jenis kelompok darahmu?
Mungkin saja saja saja saja di negara kita ini, tetap masih cukup banyak sebagian orang yg tak tahu-menahu mengenai jenis kelompok darah yang mereka mempunyai. Walau itu, beda tentang dengan negara Jepang serta Korea Selatan. Kelompok darah memegang manfaat yang demikian paling utama dalam kehidupan beberapa orang di sana. Bahkan, perusahaan-perusahaan Jepang kerjakan perekrutan karyawan berdasarkan pada jenis kelompok darah.
Beberapa orang Jepang yakini apabila ada hubungan pada jenis kelompok darah dengan kepribadian seseorang. Studi tentang hubungan jenis kelompok darah dengan kepribadian ini pertama kalinya dicetuskan oleh Takeji Furukawa pada th. 1927.
Memang, kredibilitas atas studi ini belum benar-benar bisa dibuktikan. Lagipula, kepribadian yaitu satu sisi yang demikian kompleks dan dipengaruhi banyak sisi. Tetapi, setelah anda membaca artikel ini, lebih kurang anda akan setuju tidak dengan Hipwee? Nah, untuk kamu yang memiliki rekanan, pacar, atau kolega bergolongan darah B, itu 5 ciri unik mereka yang perlu anda kenali!
1. Orang bergolongan darah B itu makhluk pengagum kebebasan.
Pada dasarnya, semuanya manusia di muka bumi ini senangi pada yang namanya kebebasan. Hanya saja, sebagian yang mempunyai darah beraglutinogen B ini senangi pada kebebasan dengan kandungan yang makin besar daripada biasanya orang. Kebebasan itu, bisa disebut, seperti napas untuk sebagian jenis B.
Penegakkan ketetapan serta supervisi yang begitu ketat akan buat si jenis B merasa gerah serta tertekan. Serta kemudian, mereka tidak akan segan-segan memberontak. Coba perhatikan, deh, sebagian orang bergolongan darah B itu kelompok-kelompok yang sering kali tak mematuhi ketetapan dengan santainya. Dalam hal percintaan juga, jenis B tak gemari bila pasangannya begitu mengekang mereka.
Jadi, anda harus ingat bila sebagian jenis B ini membutuhkan ruang gerak yang luas untuk mengekspresikan diri mereka. Ketetapan memang selalu harus ada, tetapi jangan pernah pernah anda merampas kebebasan si jenis B ini, ya.
 " Kebebasan itu seperti napas untuk sebagian jenis B. "
2. Untuk masalah ngomong ceplas-ceplos, kelompok darah B itu rajanya.
Style bicara yang demikian jujur tidak ada tedeng aling-aling ini memang ciri yang sering kali mendatangkan banyak permasalahan untuk sebagian orang bergolongan darah B.
Mungkin saja saja saja saja karena mekanisme otak mereka yang sekian cepat sampai apapun yang terbersit di fikiran mereka selekasnya ditranslasi ke bentuk kalimat, serta selekasnya meluncur keluar dari mulut sebagian jenis B ini. Terutama, bila mereka tengah marah, sebagian jenis B seolah seperti “Api berkobar yang siap melahap segalanya”.
Apapun yang mengganjal di hati mereka akan selekasnya mereka berikanlah tidak ada difiltrasi lebih dahulu. Menyebabkan, seringkali orang lain jadi sakit hati mendengar pengucapan sebagian jenis B ini. Tetapi percayalah, sebagian jenis B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati kalian. Jadi, jangan sampai begitu diambil hati, ya.
Setelah emosi mereka reda, sebagian jenis B akan kembali seperti umum, seolah tidak jalan apa-apa. Bahkan, peluang mereka juga sudah lupa apa pemicunya mereka berang seperti itu.
 " Sebagian jenis B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati orang lain. "
3. Mereka yaitu sebagian orang yang simpel, praktis, serta enjoy.
Orang bertipe kelompok darah B mempunyai fase hidup yang enjoy. Mereka tidaklah tipikal orang yang lakukan hidup dengan tergesa-gesa serta penuh dengan inspirasi. Mereka hidup pada hari ini serta pikirkan apa yang tengah jalan saat ini. Sekianlah langkah mereka lakukan hidup.
Sebagian jenis B ini bisa tak sukai disuatu hal yang sibuk. Simpel serta praktis. Itu sistem mereka pikirkan. Jadi, jangan sampai mengajak sebagian jenis B untuk membahas satu hal yang begitu kompleks, tak praktikal, serta mengawang-ngawang. Bisa dijamin mereka tidak akan mendengarkanmu sepenuh hati.
4. Style gunakan baju c45ual yaitu ciri khas mereka
Tanda-tanda simpel dan praktis beberapa kelompok darah B juga tercermin lewat langkah mereka gunakan baju : c45ual. Tak heran bila paduan T-shirt, jeans, serta sneakers jadi pilihan kostum paling penting mereka setiap harinya. Untuk pakaian kerja juga, sebagian jenis B juga sebisa-bisanya menggunakan pakaian semi-formal yang selalu mempunyai nuansa c45ual.
Baju-pakaian yang menawarkan kenyamanan tentunya jadi preferensi mereka. Tetapi, tidaklah berarti sebagian jenis B tak memiliki taste of fashion, lho. Walau genre-nya casual, sebagian jenis B selalu bisa memadupadankan pakaian agar selalu terlihat modis serta terlihat keren.
5. Walau terlihat cuek serta dingin, sebagian model B ini sesungguhnya yaitu pribadi yang peka serta hangat.
Mereka bisa pula romantis melalui http :// mleonor2000. blogspot. com/2011_12_01_archive. html
Sebagian jenis B itu makhluk yang mandiri serta individualis. Mangkanya, tanda-tanda mereka juga terlihat cuek serta dingin. Mereka tak ragu untuk berkata “tidak” di saat orang lain mengemukakan “ya”. Waktu tidak ada rekanan yang bisa diajak pergi, sebagian jenis B akan selalu pergi sendiri. Alih-alih merasa sedih serta kesepian, mereka selalu dapat nikmati kesendirian mereka.
Tetapi, walau dari luar sebagian jenis B terlihat cuek dan dingin, sesungguhnya mereka yaitu pribadi yang sensitif dan hangat. Hanya saja, sebagian jenis B kurang pandai menunjukkannya. Biasanya, mereka bakal terlihat canggung waktu berusaha untuk perlihatkan sisi romantis yang mereka mempunyai.
Jadi, jangan sampai salah paham dengan apa yang anda saksikan dari luar, ya. Ketahui lebih dalam dulu si jenis B ini, baru anda akan tahu seperti apa pribadi mereka yang sesungguhnya.
(((KUSUS BUAT ANDA BERGOLONGAN DARAH B HARUS BACA)))INILAH TANDATANDA ORANG YANG HARUS ANDA KENALI TENTANG ORANG BERGOLONGAN DARAH B ,!!! YUK DI SHARE (((KUSUS BUAT ANDA BERGOLONGAN DARAH B HARUS BACA)))INILAH TANDATANDA ORANG YANG HARUS ANDA KENALI TENTANG ORANG BERGOLONGAN DARAH B ,!!! YUK DI SHARE Reviewed by Unknown on 21.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.