TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS!!!SUNGGUH LUAR BIASA SANGAT AMPUH CARA UNTUK MENGHILANGKAN BATU EMPEDU HANYA HITUNAGAN HARI DENGAN KELAPA HIJAU CARA SEPERTI DI BAWAH INI


INFO bermanfaat. silakan DISEBARKAN… Penghancur Batu Empedu, Demikian waktu itu, salah seseorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan menanggung derita batu empedu gawat yang sudah sedemikian besarnya sampai batuan dalam empedunya itu menghambat serta menutupi jalur persediaan empedu untuk membantu pencernaan dalam lambungnya. 

Menurut dokter yang menanganinya tidak ada jalan lain terkecuali lakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia akan tidak lagi mempunyai kantung empedu di organ hatinya. 

Tidak ada pikirkan 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di satu rumah sakit bertaraf internasional di Jakarta, lantaran bila tak secepat-cepatnya di operasi tubuhnya akan semakin kurus, lemah dan rasakan rasa sakit yang mengagumkan pasti. 

Tetapi demikian hari sebelumnya operasi pengangkatan kantung empedu itu di kerjakan, salah seorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang mempunyai ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut sisi dalamnya berwarna merah keunguan bila ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas. 

Buah kelapa seperti ini memanglah agak tidak sering namun rupanya juga tak demikian sulit didapat karena banyak penjual kelapa muda yang bisa menyediakannya pasti dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa umum. 

Untuk mengolahnya juga tidak terlalu sulit yaitu sisi pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, lalu sedikit airnya dikurangi agar tidak tumpah bila di bakar diatas kompor sampai airnya mendidih. 

Setelah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyak gelembung udara serta uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api dan biarlah beberapa waktu supaya dingin apabila sudah dingin selekasnya di minum sampai habis dengan menggunakan sedotan atau dapatkah dituang dalam gelas. 

Tiga butir kelapa hijau itu di butuhkan oleh sahabatku dalam tiga hari dimana waktu meminumnya yang terbaik yaitu saat malam hari sebelumnya tidur. 

Dan pada beberapa hari lalu waktu sahabatku lakukan USG akhir manfaat kepentingan operasi yg akan selekasnya di kerjakan, batu empedu yang akan dikeluarkan dari badannya itu sudah hilang meskipun cuma tersisa sedikit pasiryg akan selekasnya hilang dalam demikian hari. 

Kemudian prosedur operasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sehat kembali seperti waktu itu. Demikian tulisan ini saya buat dengan merujuk dari pengalaman sahabatku agar jadi manfaat, karena prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tidak menyelesaikan permasalahan yang sebenarnya. 

Dimana permasalahan yang sesungguhnya sebenarnya ada pada organ hati yang oleh lantaran segi ada sedikit rusaknya pada organ hati dan lifestyle dan pola makan yg tidak sehat, jadi organ hati membuahkan kimia spesial pada cairan empedu yang bila mengendap dapat membuat batuan dalam kantung persediaan empedu. 

Bila kantung empedunya dibuang, memanglah di optimis tidak akan ada lagi terbentuk batuan disana karena memanglah sudah tidak ada lagi cairan empedu yang di tampung. 

Namun masing-masing tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati akan selekasnya di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita jumpai seseorang yang pernah kerjakan pengangkatan kantung empedu alami obesitas serta berat tubuh berlebihan sampai di butuhkan berbagai jenis obat di sepanjang hidupnya selalu untuk membuat perlindungan kesehatannya agar tidak mendatangkan permasalahan masalah kesehatan yang baru. 

 Demikian mudah-mudahan bermanfaat.

TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS!!!SUNGGUH LUAR BIASA SANGAT AMPUH CARA UNTUK MENGHILANGKAN BATU EMPEDU HANYA HITUNAGAN HARI DENGAN KELAPA HIJAU CARA SEPERTI DI BAWAH INI   TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS!!!SUNGGUH LUAR BIASA SANGAT AMPUH CARA UNTUK MENGHILANGKAN BATU EMPEDU HANYA HITUNAGAN HARI DENGAN KELAPA HIJAU CARA SEPERTI DI BAWAH INI Reviewed by Unknown on 00.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.