WOOWW...!! CUKUP 5 GELAS REBUSAN DAUN SUKUN MAMPU MENGHANCURKAN PENYAKIT JANTUNG DAN MENCEGAH KANKER, SELAMAT MENCOBA. TOLONG SEBARKAN JANGAN BERHENTI DI KAMU YEA.. !!!



Sekarang ini, umumnya daun sukun digunakan untuk pakan ternak. Masihlah tidak sering orang yang tahu manfaat lain dari daun sukun. Walaupun sesungguhnya manfaat daun sukun sendiri sebenarnya begitu banyak. Daun sukun mempunyai kandungan kalium, yang sangat berguna karena dapat menguraikan batu ginjal maka dari itu dapat larut dengan mudah dan keluar dari badan bersama dengan urine. Diluar itu, senyawa-senyawa yang bermanfaat di dalam daun sukun yaitu :
Asam amino esensial
Kalium
Riboflavin (vitamin B2)
Hidrosianat
Asteilcolin
Tannin
Polifenol
Dengan kandungan nutrisi sekitar ini, tentunya manfaat daun sukun tidak bisa diremehkan. Terkecuali senyawa-senyawa yang diterangkan di atas, daun sukun juga mempunyai kandungan anti-oksidan.
Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional 
Sebagai permulaan, daun sukun bisa dipakai untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang ringan. Contoh penyakit ringan yang bisa pulih oleh daun sukun yaitu :
Menyembuhkan Panu, umumnya digunakan di Kepulauan Pasifik.
Menyembuhkan sariawan, umumnya digunakan di India lewat cara menghancurkan daun sukun lantas ditempelkan di bagian mulut yang terserang sariawan.
Menangani pegal, orang Betawi umum memakai rendaman daun sukun untuk merendam kaki.
Hal di atas cuma beberapa kecil dari manfaat daun sukun. Studi paling baru sudah tunjukkan kalau daun sukun memiliki faedah yang begitu hebat lantaran kenyataannya bisa menyembuhkan penyakit kronis.
Daun sukun sebagai obat jantung
Penyakit jantung memiliki sebab yang berbagai macam. Namun, yang kerapkali berlangsung yakni penyakit jantung berlangsung karena desakan darah di dalam badan. Daun sukun bisa mengobatinya dengan cara :
Ambillah daun sukun tua yang tetap masih melekat di pohon,
Bersihkan dengan air bersih,
Jemur daun hingga kering hingga air tersisa setengahnya,
Rebus daun sukun di dalam panci dengan ukuran 5 gelas air.
Rebusan itu setelah itu disaring serta akhirnya dapat diminum lewat cara teratur. Ini bakal begitu membantu pasien jantung.
Daun sukun sebagai anti-kanker
Daun sukun mempunyai ciri-ciri yang disebut anti-inflamasi atau umumnya disebut anti radang. Kandungan ini berguna untuk menghindar kanker sedini mungkin saja. Langkahnya yaitu :
Satu lembar daun sukun tua direbus,
Bersihkan bersih di dalam panci yang sudah di isi 5 gelas air,
Tunggu hingga mendidih,
Berikan kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas,
Sesudah mendidih, berikan kembali air sejumlah 5 gelas.
Sesudah sistem yang berkali-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum hingga habis.
Daun sukun sebagai obat penyakit kronis lain
Manfaat daun sukun bukan hanya terbatas pada hal yang telah diterangkan di atas. Terdapat beberapa penyakit-penyakit berat lain yang kenyataannya bisa pulih oleh daun sukun. Beberapa orang telah rasakan kalau penyakit ginjal yang telah lama mereka derita pulih setelah meminum ramuan rendaman daun sukun. Diluar itu, penyakit hepatitis dan asam urat bisa pula pulih. Butuh dicatat kalau peneliti menyarankan kalau daun sukun paling baik untuk obat yaitu daun sukun yang telah tua serta berwarna kecokelatan.
WOOWW...!! CUKUP 5 GELAS REBUSAN DAUN SUKUN MAMPU MENGHANCURKAN PENYAKIT JANTUNG DAN MENCEGAH KANKER, SELAMAT MENCOBA. TOLONG SEBARKAN JANGAN BERHENTI DI KAMU YEA.. !!! WOOWW...!! CUKUP 5 GELAS REBUSAN DAUN SUKUN MAMPU MENGHANCURKAN PENYAKIT JANTUNG DAN MENCEGAH KANKER, SELAMAT MENCOBA. TOLONG SEBARKAN JANGAN BERHENTI DI KAMU YEA.. !!! Reviewed by Unknown on 23.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.