SUNGGUH LUAR BIASA !!!WAJIB BACA DAN MENYEBARKAN TENTANG KHASIAT TERSEMBUNYI TEH DAUN MINT DAN ROSEMARY MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN


Mudah bagi individu berumur dewasa mengingat semua sesuatu apabila ia teratur minum secangkir teh daun mint atau mencium aroma rosemary. Dua jenis tanaman herbal itu bisa tingkatkan memori periode panjang beberapa orang yang masuk usia 40 tahun ke atas. 

Sebelum mempresentasikan hasil studi ini di Konferensi Tahunan " British Psychological Society " di Nottingham awal April tahun ini, Dr Mark Moss dan tim yang datang dari Northumbria University lakukan penelitian sederhana dengan melibatkan 180 orang responden. Mereka yang diambil dengan cara acak di beri secangkir teh daun mint, teh chamomile, dan air panas. Tetapi, terlebih dulu mengisi kuesioner yang terkait dengan suasana hati mereka. 

 " Penelitian ini menarik untuk lihat dampak kontras situasi hati dan manfaat dari dua jenis teh herbal yang berbeda, " kata Moss diambil Daily Mail, Selasa (27/4/2016) 

Di lain tempat, studi ikut melibatkan 150 orangtua umur diatas 65 tahun manfaat mencari tahu manfaat dari mencium aroma daun rosemary. Mereka lalu dimasukkan kedalam kamar yang sudah dipenuhi aroma daun rosemary dan lavender, dan kamar yang tidak di beri aroma apapun. 

Sesudah hampir 30 menit ada di ruang itu, mereka disuruh mengikuti satu tes yang dirancang spesial untuk menilainya manfaat memori periode panjang. 

Dari hasil penelitian ini di ketahui kalau aroma daun rosemary bisa meningkatkan ingatan beberapa orangtua dan membuat mereka lebih waspada.  

Menurut Lauren Bussey dari Northumbria University yang mempelajari dampak rosemary serta lavender, temuan ini mendukung penelitian terdahulu yang menyebutkan aroma minyak esensial dari rosemary bisa meningkatkan manfaat kognitif pada orang dewasa yang sehat.

SUNGGUH LUAR BIASA !!!WAJIB BACA DAN MENYEBARKAN TENTANG KHASIAT TERSEMBUNYI TEH DAUN MINT DAN ROSEMARY MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN    SUNGGUH LUAR BIASA !!!WAJIB BACA DAN MENYEBARKAN TENTANG KHASIAT TERSEMBUNYI TEH DAUN MINT DAN ROSEMARY MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN Reviewed by Unknown on 22.05 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.