SUNGGUH HEBAT SEKALI !!!MANFAAT MAKANAN KEMBANG KOL,DAPAT CEGAH KANKER,ANTIVIRUS DAN TINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH !!!BANTU BAGIKAN INFO INI


Kembang kol yaitu sayuran kaya nutrisi yang demikian baik dan mendukung sistem kekebalan badan yang kuat dan kesehatan maksimal. Kembang kol yaitu begitu tinggi kandungan vitamin C, k, b-kompleks dan mineral seperti boron, kalsium, molibdenum, dan triptofan.

Kembang kol juga yaitu sumber yang baik dengan kualitas tinggi protein yang mudah berasimilasi dalam badan. Kandungan bunga kol obat alami yang kuat anti-kanker dimana senyawa seperti indol-3-carbinol dan sulforaphane yang demikian bermanfaat untuk menolong menghindar kanker p4yud4ra, ovarium, s3rv! ks, kolon, perut, dan kanker prostat.

Kembang kol juga mempunyai kandungan senyawa yang dimaksud di-Indolyl-Methan (dim) yang
sudah bisa dibuktikan efisien dalam pengobatan manusia virus papiloma (HPV) dan displasia. Kembang kol juga memiliki anti-inflamasi yang baik karena omega-3 serta vitamin k kontent dan yaitu makanan paling utama untuk sebagian orang yang berupaya untuk menghindar inflamasi kronik seperti fibromyalgia, Hepatitis, artritis, cardiomyopathy, fibrosis sistik, ibs, dan alzheimer.

Kembang kol telah diketahui untuk menolong melindungi lapisan perut yang diperlukan untuk menghindar bakteri overgrowth dari h. Pylori di perut. Kembang kol juga dikenal efisien untuk detoxifier hati dan limpa dan dapat membantu pembersihan racun dari darah, getah, jaringan, dan organ. Kembang kol mentah yaitu sebaik-baik alternatif untuk pengganti nasi putih.

Kembang kol dapat digunakan dalam berbagai masakan tradisional maupun masakan. Kadang-kadang Kembang Kol menjadikan saus dan puree dalam beberapa masakan barat. Rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lada merah, dan paprika demikian baik dikombinasikan dengan bunga kol dan sediakan nutrisi yang sehat dan bermanfaat.

sumber;http://googlealami.blogspot.co.id/
SUNGGUH HEBAT SEKALI !!!MANFAAT MAKANAN KEMBANG KOL,DAPAT CEGAH KANKER,ANTIVIRUS DAN TINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH !!!BANTU BAGIKAN INFO INI   SUNGGUH HEBAT SEKALI !!!MANFAAT MAKANAN KEMBANG KOL,DAPAT CEGAH KANKER,ANTIVIRUS DAN TINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH !!!BANTU BAGIKAN INFO INI Reviewed by Unknown on 01.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.