SUNGGUH HEBATNYA MINUMAN INI !!!ANDA YANG YANG MENGALAMI DIABETES DAN TEKANAN DARAH ,DAN MINUMAN INI JUGA BISA MEMBAKAR LEMAK LHO GUYS !!!BANTU SHARE YEA


Sempatkah Anda menemukan minuman alami yang sekaligus memberi banyak manfaat untuk tubuh Anda? Jika belum, minuman ini yaitu jawabannya. Minuman ini terdiri dari beberapa bahan alami yang begitu baik untuk tubuh Anda. Jadi jangan takut, karena minuman ini tidak akan mengakibatkan resikonya untuk tubuh dan kesehatan Anda. 

Minuman ini akan membantu Anda untuk menurunkan tekanan d4r4h, mengurangi lemak berlebihan, menyembuhkan diabetes dan meningkatkan sistem pencernaan. Apa resepnya? 

Bahan : 

2 sendok makan cuka apel 
2 sendok makan perasan lemon 
1 sendok makan kayu manis 
1 sendok makan madu murni 

Langkah membuat dan ketentuan gunakan : 

Haluskan dan campur semuanya bahan dengan jus. Minum tiap-tiap pagi sebelumnya sarapan. Pastikan untuk melindungi kesegaran minuman ini, 

dengan cara membuatnya segera waktu akan diminum di pagi hari. Mungkin saja ini akan sedikit merepotkan, namun Anda akan terkejut dengan hasilnya. 

Kayu manis 
Kayu manis yaitu satu diantara anti-oksidan paling besar, yang bisa menolong menormalkan gula darah Anda. 

Madu 
Madu mempunyai kandungan gizi yang begitu besar. Madu juga sering digunakan untuk menurunkan berat tubuh, pengobatan luka, membuat perlindungan kesehatan jantung, kulit, paru-paru dan organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu waktu pagi hari, bisa meredakan sakit tenggorokan serta menentramkan saraf. Enzim yang ada pada madu, dapat juga membantu tingkatkan sistem pencernaan, hingga menyebabkan penurunan berat tubuh. 

Cuka apel. 
Minuman ini kaya bakteri baik dan bahan kimia, salah satunya yaitu asam asetat, yang dapat memperlambat jantung berdebar sampai 6 %. 

Lemon 
Lemon tidak cuma memiliki dampak alkalizing pada tubuh untuk mengatur kadar pH, namun dapat juga mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat akan vitamin C, satu di antara nutrisi paling penting untuk tubuh.

sumber;
SUNGGUH HEBATNYA MINUMAN INI !!!ANDA YANG YANG MENGALAMI DIABETES DAN TEKANAN DARAH ,DAN MINUMAN INI JUGA BISA MEMBAKAR LEMAK LHO GUYS !!!BANTU SHARE YEA     SUNGGUH HEBATNYA MINUMAN INI !!!ANDA YANG YANG MENGALAMI DIABETES DAN TEKANAN DARAH ,DAN MINUMAN INI JUGA BISA MEMBAKAR LEMAK LHO GUYS !!!BANTU SHARE YEA Reviewed by Unknown on 09.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.