WOOOW ,,TIDAK DI SANGKA YEA !!TERNYATA MASAK NASI DI CAMPUR DENGAN MINYAK KELAPA BISA MENURUNKAN BERAT BADANLHOO!! BAGIKAN INFO TERBARU INI OK,,



Nasi yaitu makanan pokok masyarakat Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, nasi juga jadi makanan pokok di beberapa negara, seperti Italia, China, bahkan Amerika Serikat. 

USDA menyampaikan, Amerika sudah menggunakan berton-ton beras dan rata-rata orang-orang Amerika kelebihan 500 kalori dari jumlah mengkonsumsi yang disarankan. Jadi, tidak heran apabila obesitas jadi masalah terbesar di Amerika Serikat. 

Makanan bertepung yang datang dari beras memang membahayakan kesehatan Anda, karena bisa tingkatkan kemungkinan diabetes. Secangkir nasi mengandung 240 kalori. Karena nasi mengandung glukosa dan selanjutnya berpindah jadi lemak. 

Tetapi, sekumpulan peneliti dari Sekolah Tinggi Pengetahuan Kimia di Sri Lanka membawa kabar baik, mereka menyampaikan ide bagaimana caranya membakar lemak dan menyerap lebih dari 1/2 kalori dari nasi. 

juicetify ; " Mereka memakai bahan alami yang akan digabungkan saat memasak nasi. Ya, bahan alami terrsebut yaitu minyak kelapa. Kandungan sehat minyak kelapa dapat menyerap kalori hingga 50 %. 

Lalu, bagaimana langkahnya? 

Pertama, masak nasi seperti umum. Lalu, tambahkan satu sendok teh minyak kelapa waktu air mendidih, sebelumnya Anda memasukkan beras ke dalamnya. Masak sekitaran 40 menit, atau hingga nasi betul-betul masak. Setelah masak, dinginkan nasi dan masukan dalam almari es selama 12 jam, dan nasi siap untuk dikonsumsi. 

Memasak nasi dengan cara ini begitu baik untuk mereka yang tengah berjuang memerangi diabetes dan obesitas. Cara ini dapat mengurangi kadar pati resisten hingga 10 kali. 

Namun, masihlah dibutuhkan studi setelah itu, karena sebagian ahli belum dapatkan jenis beras yang dapat bekerja lebih baik untuk kurangi kalori Anda. Penelitian juga dibutuhkan untuk meyakinkan adakah minyak yang lain yang mempunyai manfaat yang sama dengan minyak kelapa. 

Nasi bukanlah pilihan makanan sehat yang dapat Anda mengkonsumsi, jadi pikirkan juga untuk mengonsumi makanan kaya serat yang lain, seperti, ubi jalar, barley, sayuran berdaun hijau, kembang kol, jamur dan labu.

WOOOW ,,TIDAK DI SANGKA YEA !!TERNYATA MASAK NASI DI CAMPUR DENGAN MINYAK KELAPA BISA MENURUNKAN BERAT BADANLHOO!! BAGIKAN INFO TERBARU INI OK,,  WOOOW ,,TIDAK DI SANGKA YEA !!TERNYATA MASAK NASI DI CAMPUR DENGAN MINYAK KELAPA BISA MENURUNKAN BERAT BADANLHOO!! BAGIKAN INFO TERBARU INI OK,, Reviewed by Unknown on 06.42 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.