WOOOWW SANGAT AMPUH !!!!TERNYATA JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN JERAWAT,MENCERAHKAN WAJAH,DAN LAIN-LAIN.AYO BURUAN COBA TIPS INI JANGAN LUPA DI SHARE YEA


1. Membantu Mengurangi Jerawat 

Jerawat sering kali terlihat di wajah anda. Jerawat muncul karena kotoran yang menyumbat pada pori-pori muka. Dengan jeruk nipis, anda dapat menyingkirkan jerawat di muka dengan cepat. Zat yang terdapat pada jeruk nipis ternyata ampuh untuk menyembuhkan jerawat. Caranya, irislah jeruk nipis lalu peras sampai air jeruknya keluar. Kemudian oleskan di wajah anda yang mempunyai jerawat. Lalu diamkan sebagian waktu. Sesudah kering anda dapat membilasnya memakai air dingin. Memanglah akan merasa sedikit perih waktu memoleskan jeruk nipis di wajah anda. Namun kemudian akan mempercepat jerawat anda untuk menghilang. 

2. Mencerahkan Wajah 

Tidak hanya untuk kurangi jerawat, ternyata jeruk nipis juga bisa untuk mencerahkan muka. Untuk anda yang tidak suka memakai kosmetik, anda dapat memakai langkah tersebut. Pemakaian jeruk nipis untuk membuat cerah wajah juga tidak mengandung resikonya. Cara membuatnya, iris jeruk nipis jadi dua sisi lalu peras hingga keluar airnya. Kemudian campur madu sampai tercampur rata. Lalu berikan di wajah anda. Biarlah selama sebagian waktu hingga khasiat madu dan jeruk nipis dapat diserap maksimal oleh pori-pori muka. Sebelumnya mengoleskan, bersihkan wajah anda terlebih dulu supaya akhirnya maksimal. 
Advertisement 

3. Mengusir Kulit Kusam 

Muka yang kusam pastinya akan mengganggu tampilan anda. Buah berasa asam ini nyatanya dapat juga untuk mengusir kulit kusam. Jeruk nipis begitu bermanfaat untuk menyingkirkan kotoran di wajah dan mengurangi produksi minyak di wajah yang membuat muka terlihat kusam. Selain mengusir kulit kusam, jeruk nipis dapat juga menyingkirkan noda sisa jerawat di wajah anda. Untuk mengusir kulit yang kusam dan noda sisa jerawat, anda dapat memakai jeruk nipis ini sehari-hari. Caranya juga mudah, anda hanya butuh memeras jeruk nipis dan mengoleskan airnya ke semua muka anda. Sesudah mengoleskannya, anda dapat mengusapnya dengan kapas. 

4. Manfaat jeruk nipis bukan sekedar dapat dipakai untuk wanita 

Lelaki juga dapat memakai jeruk nipis untuk menjaga muka mereka. Bila anda seseorang pria, tentu kurang percaya diri bukanlah apabila mempunyai muka kusam serta berminyak. Anda dapat memakai jeruk nipis untuk mengatasinya. Untuk pria, jeruk nipis ini begitu berguna untuk kurangi minyak di wajah dan dapat pula dipakai untuk memperkecil dan menghindar jerawat.
 Diluar itu jeruk nipis dapat juga memberi rasa segar pada kulit muka pria. Jadi bila anda seseorang pria, anda dapat coba panduan ini. Kerjakan perawatan muka ini minimum tiga kali seminggu. Kemudian rasakan pergantian yang berlangsung di wajah anda. 

Terkecuali untuk penyegar dan obat, ternyata buah kecil berkulit hijau ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit bukan? Dari mulai membuat cerah muka sampai menyingkirkan jerawat. Lelaki dan wanita juga dapat mencobanya. Anda dianjurkan untuk lakukan perawatan muka dengan jeruk nipis ini dengan teratur supaya akhirnya lebih cepat dan maksimal. Sekianlah panduan serta faedah dari jeruk nipis. Mudah-mudahan dapat bermanfaat buat anda. 


WOOOWW SANGAT AMPUH !!!!TERNYATA JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN JERAWAT,MENCERAHKAN WAJAH,DAN LAIN-LAIN.AYO BURUAN COBA TIPS INI JANGAN LUPA DI SHARE YEA WOOOWW SANGAT AMPUH !!!!TERNYATA JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN JERAWAT,MENCERAHKAN WAJAH,DAN LAIN-LAIN.AYO BURUAN COBA TIPS INI JANGAN LUPA DI SHARE YEA Reviewed by Unknown on 09.26 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.