KOLESTROL ANDA TINGGI !!!JANGAN KHUATIR YUK TURUNKAN DENGAN MINUMAN ALAMI INI !!!DI BAWAH INI CARA MEMBUATNYA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS TENTANG INFO INI

Kolesrol Anda Tinggi? Yuk Turunkan dengan Minuman Alami ini! BEGINI CARA MEMBUATNYA!

Tingginya kandungan kolesterol dan trigliserida dalam darah sering dihubungkan dengan pola makan yg buruk, seperti mengkonsumsi tinggi lemak hewani dan obesitas. Stres juga kerapkali dituding jadi penyebab meningkatnya kandungan kolesterol dan trigliserida pada tubuh seorang.

Apabila Anda menginginkan kesehatan sempurna dan menurukan kandungan kolesterol dan trigliserida dalam darah dengan cara mudah, murah namun ampuh, kami berikanlah resep tersebut :

Bahan yang diperlukan : 
6 buah lemon 
4 batang seledri 
1 liter air 

Cara membuat : 
Pertama-tama, bersihkan lemon dan seledri memakai air dan sejumput baking soda. Lalu potong potong lemon dan seledri sekalian dengan kulitnya. Giling dan haluskan keduanya berikan air campur hingga rata. Biarlah kombinasi selama 24 jam, lalu saring dengan kain kasa. Ambil airnya sebagai obat.

Cara mengkonsumsi : 
Minum satu cangkir kecil obat ini sebelum makan. 

Dengan dengan teratur mengkonsumsi obat ini, Anda akan menormalkan kandungan trigliserida dan kolesterol dengan penting.

sumber;http://silahkanshare.blogspot.com/
KOLESTROL ANDA TINGGI !!!JANGAN KHUATIR YUK TURUNKAN DENGAN MINUMAN ALAMI INI !!!DI BAWAH INI CARA MEMBUATNYA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS TENTANG INFO INI     KOLESTROL ANDA TINGGI !!!JANGAN KHUATIR YUK TURUNKAN DENGAN MINUMAN ALAMI INI !!!DI BAWAH INI CARA MEMBUATNYA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS TENTANG INFO INI Reviewed by Unknown on 05.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.