Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini


Ibuku menderita diabetes atau keunggulan gula dlm darah sampai bila tubuh luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH. 

karena ibuku juga stroke dan hampir semua tubuh susah digerakkan sampai selama seharian hanya tidur/berbaring saja. 

Telah sejak mulai satu tahun yang lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja kebanyakan terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan d4r4h dan selanjutnya bernanah dan busuk. Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka itu terlihat sangat parah.. dan menyebabkan bau busuk (tidak perlu saya tunjukkan fotonya karena menjijikkan) 

Sepulang dari malaysia saya berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata bila sisi tubuh sdh mulai membusuk harus di potong supaya tdk melebar kemana mana. saya sudah cobalah bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih .Lalu ada seseorang teman yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk mencoba.. 

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka mengeluarkan nanah banyak hingga harus saya ganti perban beberapa kali, setelah dua hari minum.. luka itu tdk mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar d4r4h m3rah dan hari setelah itu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka. 

Luka itu mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan darah atau nanah lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut. 

Hingga saat ini masih tetap saya minum kan.. tapi daunnya tidak saya rebus tapi saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari. 
 (dari FB Ninik Andrianie).

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini Reviewed by Unknown on 16.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.