STOP MULAI DETIK INI HIDARI MINUMAN DINGIN !!! KARENA SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN KITA !!! MARI KITA SIMAK DI BAWAH INI TENTANG PENJELASANNYA


Ternyata air dingin memberi dampak negatif. Tetapi, umumnya orang orang sangat sering meminum air dingin. Karena bila kita sudah minum air dingin pasti senantiasa menginginkan meminumnya terus menerus.

1. Air dingin mengakibatkan pembuluh d4r4h di perut berkurang. Air dengan suhu kondisi sekitar ternyata lebih baik dalam hal meng-hidrasi, dibanding dengan air dingin.

2. Waktu minum air dingin, tubuh membutuhkan energi untuk menghangatkan air itu agar jadi sama dengan suhu badan. Akibatnya, badan jadi kehilangan cairan, karena digunakan untuk sistem itu.

3. Air dengan suhu dingin yang kita minum dan melalui sistem badan akan memadatkan lemak dari makanan apa pun yang kita makan. Mengakibatkan, badan akan kesusahan mengolah lemak jahat yang tidak dibutuhkan oleh badan.

Namun sisi sebaiknya, orang yang minum air dingin umumnya akan minum air semakin banyak dibanding dengan orang yang lebih sukai minum air hangat. Mengapa? Karena minum air dingin membuat sensasi ingin minum lagi-dan lagi. Hingga, orang yang sukai minum air dingin makin lebih mudah memenuhi keperluan cairan dalam tubuhnya.

Beberapa orang suka minum air dingin dengan alasan air yang tidak dingin rasa-rasanya kurang enak. Nah, untuk mengatasi hal itu, anda bisa mengganti air dingin dengan air lemon. Air lemon selain kaya vitamin C, juga yaitu minuman anti-aging yang sekaligus dapat meningkatkan sistem kekebalan badan dan memperlancar m3tabolisme.

Bagaimana kawan masih tetap menginginkan meminum air dingin lagi. Apabila anda mengerjakannya? Jadi, anda sudah tidak s4y4ng dengan kesehatan anda. Semoga info tersebut dapat menyadarkan kita akan bahayanya minum air dingin. Meminum air dingin bisa pula mengendorkan otot perut. Dan beberapa orang yang teratur berolahraga jarang sekali meminum air dingin.

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/

STOP MULAI DETIK INI HIDARI MINUMAN DINGIN !!! KARENA SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN KITA !!! MARI KITA SIMAK DI BAWAH INI TENTANG PENJELASANNYA  STOP MULAI DETIK INI HIDARI MINUMAN DINGIN !!! KARENA SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN KITA !!! MARI KITA SIMAK DI BAWAH INI TENTANG PENJELASANNYA Reviewed by Unknown on 16.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.