SUBAHANALLAH !!! BEGITU AJAIBNYA TANAMAN CANTIK YANG SATU INI.SELAIN AMPUH UNTUK MENGATASI KOLESTROL TERNYATA BERMANFAAT UNTUK ANTI KANKER. MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SAUDARA YANG LAIN AGAR APAT TERBACA OLEH MEREKA


Bunga sepatu yaitu satu di antara tanaman hias yang banyak ditemukan di Negri itu. Bunga sepatu cenderung lebih menyukai tumbuh di daerah yang beriklim tropis. Beberapa orang yang menanam buang sepatu sebagai hiasan di pekarangan rumah karena memiliki warna bunga yang cerah. Namun tahukah Anda selain bunganya indah, kenyataannya manfaat bunga sepatu untuk kesehatan juga sangat banyak. 

Bunga sepatu bukan hanya bisa dipakai untuk tanaman hias saja, namun dapatlah jadikan sebagai teh herbal yang kaya manfaatnya untuk kesehatan. Memang pengolahan teh bunga sepatu itu belum beberapa orang yang tahu hingga belum banyak yang menggunakan tanaman yang satu ini. 

Pembuatan teh bunga sepatu menggunakan sisi kelopak bunga. Walaupun rasa-rasanya tidak seenak the umumnya, walaupun itu manfaat dari teh bunga osepatu tidak perlu diragukan. Apabila dikonsumsi secara teratur jadi bisa menghindar bermacam penyakit berbahaya. Bahkan secara perlahan teh itu bisa meredakan gejala penyakit yang tengah Anda derita. 

Tersebut Itu Manfaat Yang Dapat Anda Peroleh Dari Bunga Sepatu 

Mengatasi Kolesterol 

Satu di antara manfaat bunga sepatu untuk kesehatan yaitu dapat mengatasi kolesterol. Menurut hasil penelitian pakar kesehatan menemukan kalau teh bunga sepatu memiliki manfaat baik HDL dan LDL. Bila dikonsumsi secara teratur dan dengan jumlah yang pas jadi akan membantu bersihkan kolesterol dari dalam darah. Manfaat periode panjangnya pastinya bisa mencegah penyakit stroke maupun jantung koroner. Selain itu, hal sejenis ini sangat bagus untuk kandungan gula d4r4h yang sehat. 

Tekanan D4r4h Tinggi 

Dalam satu penelitian yang dikerjakan pada penderita penyakit hipertensi diketemukan kalau setelah mengkonsumsi teh bunga sepatu keadaannya lebih baik. Terjadi penurunan yang penting sesudah beberapa hari mengkonsumsi ramuan herbal itu. Hal sejenis ini pasti ada jalinan yang berguna pada mengkonsumsi teh bunga sepatu secara teratur dengan penurunan tekanan d4r4h. 

Antikanker 

Teh bunga sepatu ternyata mempunyai kandungan antioksidan cukup tinggi berbentuk flavonoid, catechin dan anthocyanin. Kandungan anti-oksidan pada teh bunga sepatu lebih tinggi apabila dibanding dengan kandungan pada teh hijau. Anti-oksidan itu pasti berfungsi sebagai antikanker. Diamping ini, anti-oksidan berfungsi dalam tingkatkan kekebalan tubuh sampai lebih tahan tehadap penyakit beresiko terutama kanker. 

Luar biasa sekali bukanlah manfaat teh bunga sepatu? Tidak ada salahnya apabila kita menggunakan ramuan herbal yang banyak terdapat di sekitaran kita, daripada menggunakan obat-obatan yang mempunyai kandungan bahan kimia tentu dapat menyebabkan efek samping. 

Untuk meyakinkan manfaat dari teh bunga sepatu itu jadi lebih lanjutnya Anda bisa berkonsultasi dengan pakar kesehatan atau gizi. Begitu ramuan herbal yang Anda gunakan dapat memberi manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan menahan penularan penyakit.

SUBAHANALLAH !!! BEGITU AJAIBNYA TANAMAN CANTIK YANG SATU INI.SELAIN AMPUH UNTUK MENGATASI KOLESTROL TERNYATA BERMANFAAT UNTUK ANTI KANKER. MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SAUDARA YANG LAIN AGAR APAT TERBACA OLEH MEREKA   SUBAHANALLAH !!! BEGITU AJAIBNYA TANAMAN CANTIK YANG SATU INI.SELAIN AMPUH UNTUK MENGATASI KOLESTROL TERNYATA BERMANFAAT UNTUK ANTI KANKER. MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA SAUDARA YANG LAIN AGAR APAT TERBACA OLEH MEREKA Reviewed by Unknown on 04.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.