(YUK BACA DAN SHARE ARTIKEL INI ) BAGI KALIAN,TEMAN,TETANGGA ATAU SAUDARA KALIAN YANG MEMPUNYAI RIWAYAT KOLESTROL,YUK COBA TURUNKAN KADAR KOLESTROLNYA DENGAN BEBERAPA BAHAN ALAMI DI BAWAH INI


Terdapat beberapa pengobatan alternatif yang diusulkan oleh beberapa pakar untuk turunkan kolesterol. Tetapi, sebelum Anda memastikan suplemen atau terapi alternatif, sebaiknya berbicaralah lebih dahulu dengan dokter Anda.

Kolesterol yaitu jenis lemak yang di buat oleh badan. Ada kolesterol sebenarnya mengisyaratkan kondisi kesehatan yang baik. Tetapi kolesterol yang tinggi bisa tingkatkan kemungkinan penyakit jantung dan stroke. Keunggulan berat tubuh dan gaya hidup tidak sehat buat Anda mempunyai kandungan kolesterol yang tinggi.

Sebagian product alami telah dapat dibuktikan (dalam studi ilmiah) untuk kurangi kolesterol. Sebagian satu diantaranya mungkin saja dapat membantu

Anda secara penting. 

Ditulis dari WebMD, di bawah ini beberapa suplemen herbal mempunyai nutrisi yang bisa menolong turunkan kolesterol.

- Bawang putih : Berdasar sebagian penelitian, bawang putih bisa turunkan kandungan kolesterol beberapa %, meskipun hanya dalam periode pendek. Tetapi bawang putih bisa memperpanjang saat perdarahan dan pembekuan darah, hingga bawang putih tidak dapat dipakai waktu akan operasi atau dikombinasi dengan obat pengencer d4r4h, seperti Coumadin.

- Alpukat : Menurut satu studi kecil dalam Journal of the American Heart Association, mengkonsumsi alpukat keseharian dapat bantu tangani kolesterol jahat dalam tubuh Anda.

Makan satu alpukat/hari juga bertindak buat jantung sehat, turunkan kolesterol, dan bisa kurangi potensi kelebihan berat tubuh atau obesitas.

Alpukat yakni sumber lemak tidak bosan yang baik untuk Anda saat dikonsumsi secara teratur. Buah ini dapat kaya vitamin, mineral, serat, dan senyawa yang menghalangi penyerapan kolesterol dalam tubuh (pitosterol). Selain itu, anti-oksidan yang ada di dalamnya bisa bertindak dalam mencegah kanker dan penyakit jantung (polifenol).

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
(YUK BACA DAN SHARE ARTIKEL INI ) BAGI KALIAN,TEMAN,TETANGGA ATAU SAUDARA KALIAN YANG MEMPUNYAI RIWAYAT KOLESTROL,YUK COBA TURUNKAN KADAR KOLESTROLNYA DENGAN BEBERAPA BAHAN ALAMI DI BAWAH INI    (YUK BACA DAN SHARE ARTIKEL INI ) BAGI KALIAN,TEMAN,TETANGGA ATAU SAUDARA KALIAN YANG MEMPUNYAI RIWAYAT KOLESTROL,YUK COBA TURUNKAN KADAR KOLESTROLNYA DENGAN BEBERAPA BAHAN ALAMI DI BAWAH INI Reviewed by Unknown on 02.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.