BERITA TERBARU KISAH CINTA SEORANG PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA. TOLONG BANTU SHARE


Saudi Arabia adalah satu negara dimana tidak ada bioskop, teater, taman, tempat dimana pria dan wanita bisa berjumpa dan bermain bersama. Bank juga disediakan yang khusus untuk wanita, restoran juga dibagi terang pada ruangan pria single dan ruangan keluarga, di toko baju juga tidak dapat mengukur ukuran badan, lantaran hanya ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, hanya ada untuk buat baju dengan kain ukuran pas. Kebun binatang dibuka tiap-tiap senin, rabu, jumat khusus untuk wanita, dan untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu.
Saudi Arabia demikian ketat pada wanita.
Th. 1977, seorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat awam ini dijatuhi hukuman mati. (Gambar diambil dari film)
Misha'al, putri yang berusia 19 th. ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi.
Putri Misha'al yaitu seorang putri yang sukai belajar. Sehari atas izin orangtuanya yg tidak lain dan tak tidaklah yaitu Raja Arab Saudi ketika itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Namun tidak ada yang berasumsi hal sejenis ini akan berkahir dengan kematian sang Putri.
Putri Misha'al kenal dengan Mulhallal di waktu kuliahnya, ia merasa Mulhallal demikian sopan, dan selanjutnya mereka berpacaran.
Di berlibur musim panas, keduanya pulang ke negara asal dan tetaplah berkencan sembunyi-sembunyi. Pada akhirnya ketahuan dan mereka dituduh lakukan p3rz*n*#*n.
Keduanya mengambil keputusan kawin lari ke luar negri, putri menyamar seperti pria, tetapi selanjutnya saat kontrol paspor di be cukai tertangkap, menurut hukum Islam, p3rz*n*#*n termasuk juga dosa berat. Namun tuduhan ini baru berlaku apabila ada 4 orang pria sebagai saksi dia bertindak $3*# atau mengaku sendiri di depan pengadilan.

Hukuman dari p3rz*n*#*n yaitu dilempari batu oleh rakyat hingga mati.
Lantaran putri dan Mulhallal kencan diam-diam, tidak ada saksi mata untuk aksi s3***al, jadi keluarganya membujuk putri untuk tidak mengaku, dan berjanji untuk tidak bersua dengan Mulhallal lagi, untuk jauhi persoalan, tetapi putri menolak. Dia berteriak keras 3 kali, mengaku " Saya b3rz***h! " dan dihukum mati.
Kematian keduanya ini tak dibeberkan ke media massa, tetapi katanya salah seorang penghukum menembak kepala putri berulang-kali, dan kekasihnya dihukum pancung, peristiwa eksekusi ini mengagetkan negri Barat.

Setelah kematian putrid an kekasihnya, Raja Khaled memberitahukan 2 perintah :
1. Wanita dilarang sekolah di luar negri.
2. Wanita dilarang pergi ke luar negri tanpa ada ditemani keluarga lelaki.

Cerita cinta mereka diabadikan oleh Anthony Thomas jadi satu film dokumentasi. Putri jatuh cinta pada rakyat umum dan dihukum mati, tetapi setelah 30 th., yaitu sekarang ini, Saudi Arabia masih tetap tertutup, kematian pasangan kekasih ini tidaklah membawa harapan perubahan untuk negara ini.
Untuk kita yang lahir di negara yang lebih terbuka, hargailah sebagian orang di sekitarmu!
BERITA TERBARU KISAH CINTA SEORANG PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA. TOLONG BANTU SHARE BERITA TERBARU KISAH CINTA SEORANG PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA. TOLONG BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 07.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.