COBA BACA DAN SEBARKAN CINA KERAHKAN ARMADA TEMPUR UDARA DAN LAUT KlAIM NATUNA, INDONESIA GAWAT DARURAT!!!

CINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Makin Gawat Darurat !!

CINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Semakin Kritis Darurat!!
Ternyata China tidak main-main dan asal klaim tempat Kepulauan Natuna Kepulauan Riau (Kepri) sebagai wilayahnya. Pernyataan tegas dari Presiden Jokowi yang menyebutkan peta baru China itu tak mempunyai basic hukum internasional yang kuat diperkirakan tidak akan ditanggapi oleh pemerintah negeri gorden bambu itu.
CINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Semakin Gawat Darurat!!

Informasi yang dikumpulkan medansatu. com Kamis (25/3/2015) menyampaikan sekarang ini China telah mengadakan armada lautnya di Laut China Selatan termasuk dekat Kepulauan Natuna. Mereka sudah mengklaim 90 % tempat Laut China Selatan. Untuk memuaskan ‘nafsu’ invasinya China telah letakkan armada angkatan laut secara besar-besaran disana.
CINA Kerahkan Armada TEMPUR Udara Dan Laut Klaim Natuna, Indonesia Semakin Gawat Darurat!!

Gelar armada tempur laut ini jelas buat marah beberapa negara Asean. Bukan sekedar Indonesia tapi juga Philipina Malaysia Brunei Darussalam dan Vietnam. China dikira keterlaluan atas klaimnya itu dan bisa menyebabkan perang baru di tempat Asia Tenggara. Bahkan waktu ini
China sudah menempatkan tiga kapal perang di sekitaran pulau karang James


Shoal punya Malaysia. 
Di antarnya Kapal Induk Liaoning yang bertenaga nuklir. Kapal super besar ini mengangkut belasan jet tempur canggih buatan Rusia Sukhoi Su-33. Untuk mensupport invasi itu armada tempur laut miliki negara komunis itu juga telah disiagakan di Zhanjiang. Di tempat ini ada pangkalan paling penting angkatan laut (Lantamal) China yaitu Yulin Naval Base di Hainan Island Guangzhou Haikou Shantou Mawei Beihai serta Stonecutters Island serta Hong Kong.

Selain kapal induk Liaoning China juga mengerahkan armada yang lain di Laut China Selatan yaitu sembilan kapal perusak kelas Luyang Luhai dan Luda. China juga mengerahkan 18 kapal frigat kelas Jiangkai-Class II Jiangwei II-Class dan Jianghu V-Class.

Untuk menghancurkan armada musuh jika perang benar-benar berjalan China juga telah mengerahkan lima kapal korvet yang memiliki kemampuan siluman dan bisa mengakibatkan kerusakan radar kapal musuh. Tidak cuma itu saat ini didalam Laut China Selatan juga telah berseliweran 8 kapal selam canggih yang dibeli China dari Ukraina.

Sumber;http://www.mediaheboh.com/2016/03/cina-kerahkan-armada-tempur-udara-dan.html

COBA BACA DAN SEBARKAN CINA KERAHKAN ARMADA TEMPUR UDARA DAN LAUT KlAIM NATUNA, INDONESIA GAWAT DARURAT!!! COBA BACA DAN SEBARKAN CINA KERAHKAN ARMADA TEMPUR UDARA DAN LAUT KlAIM NATUNA, INDONESIA GAWAT DARURAT!!! Reviewed by Unknown on 07.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.