PARA LELAKI WAJIB TAU AGAR LEBIH BISA MENYAYANGI KAUM WANITA "LELAKI AKAN MERASA BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA APABILA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI" ((BANTU SHARE YA))


Badan manusia hanya bisa memikul sampai 45 titik rasa sakit. Namun waktu m*l*h*rk*n, seorang ibu rasakan hingga 57 titik rasa sakit. Hal sejenis ini setara dengan 20 tulang retak lewat cara bersamaan pada satu saat.


Dapatkah anda fikirkan sekarang ini, rasa sakit dan cinta ibu? Nah Saat ini giliran kita untuk balas budi tak susah kok cuma butuh 1 detik untuk like, 1 detik untuk SHARE dan 20 detik untuk baca serta merenungkan 6 Pesan Ibu Pada Anak Lelakinya ini...

1. Ibu berkata, hargai istrimu seperti engkau menghormati ibumu, karena istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.
2. Ibu berkata, kalau marah dapat tak kasih duit, bisa tak bicara dengan istrimu, namun jangan pernah berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).
3. Ibu berkata, diam sajalah jika istrimu tengah marah. Ingatlah saat khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar cuma diam saja tidak ada membantah. Anda dapat pikirkan seseorang Umar yang kuat serta perkasa, bahkan juga setan juga takut berjumpa dengannya. Umar diam lantaran dia paham benar sekian beratnya jadi seseorang ibu untuk anak-anaknya. Hari besok anak-anaknya begitu tergantung pada istrinya. Jika istrimu marah jadi diam serta dengarkan sajalah
4. Ibu berkata, jantung rumah yaitu seseorang istri. Jika hati istri mu tak bahagia jadi seisi tempat tinggal akan tampak seperti neraka (tak ada canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu supaya dia bahagia serta engkau akan terasa seperti di surga.
Ibu berkata, besar atau kecil gajimu, seseorang istri senantiasa menginginkan di perhatikan. Dengan hal tersebut jadi istrimu akan senantiasa menyambutmu pulang dengan kasih sayang.
5. Ibu berkata, 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya tidaklah untuk berlaga tetapi rekan hidup selama-lamanya.
Ibu berkata, di luar beberapa wanita idaman melebihi istrimu. Tetapi mereka mencintaimu atas basic apa yang anda miliki saat ini, tidaklah apa yang ada dirimu. Waktu anda peroleh waktu susah, jadi wanita itu akan meninggalkanmu serta mempunyai pria idaman lain dibelakangmu.
6. Ibu berkata, banyak istri yang baik. Namun di luar sana banyak pria yang menginginkan mempunyai istri yang baik serta mereka tak memperolehnya. Mereka akan tawarkan perlindungan pada istrimu. Jadi janganlah dibiarkan istrimu meninggalkan rumah karena rasa sedih, Karena ia akan susah sekali untuk kembali
PARA LELAKI WAJIB TAU AGAR LEBIH BISA MENYAYANGI KAUM WANITA "LELAKI AKAN MERASA BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA APABILA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI" ((BANTU SHARE YA)) PARA LELAKI WAJIB TAU AGAR LEBIH BISA MENYAYANGI KAUM WANITA "LELAKI AKAN MERASA BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA APABILA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI" ((BANTU SHARE YA)) Reviewed by Unknown on 05.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.