TOLONG DI SHARE YA PENTING, APABILA ANDA BIDURAN INIlAH OBAT ALAMI UNTUK BIDURAN YANG SUDAH TERBUKTI HASILNYA TANPA HARUS PERGI KE DOKTER


Penyakit bidur atau biduran sering di karenakan darah kotor, udara yang dingin serta dapat pula dikarenakan oleh alergi pada makanan tertentu yang biasanya jadi sumber penyakit biduran yaitu ikan laut, udang serta telur.

Tanda-tanda orang yang terkena penyakit biduran yaitu munculnya bitik-bintik di kulit serta merasa gatal. Bila digaruk, bintik-bintik itu bakal makin banyak dan menyebar ke sisi badan yang lain.

Langkah Mengobati Penyakit Biduran 

- Bahan : 25 gr meniran, 10 gr kayu manis, serta air panas secukupnya.
- Langkah pengobatan : Kayu manis serta meniran ditumbuk hingga halus, lalu diseduh dengan air panas. Sesudah hangat, minumlah air ramuan itu dengan cara teratur 2 x sehari pada pagi dan sore hari.

Untuk hindari timbulnya kembali penyakit biduran, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran, terutama buah pepaya.
TOLONG DI SHARE YA PENTING, APABILA ANDA BIDURAN INIlAH OBAT ALAMI UNTUK BIDURAN YANG SUDAH TERBUKTI HASILNYA TANPA HARUS PERGI KE DOKTER TOLONG DI SHARE YA PENTING, APABILA ANDA BIDURAN INIlAH OBAT ALAMI UNTUK BIDURAN YANG SUDAH TERBUKTI HASILNYA TANPA HARUS PERGI KE DOKTER Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.