SANGAT MENGEJUTKAN...!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES TERNYATA DAUN CABE DENGAN CARA TRADISIONAL DAN TIDAK MEMBAHAYAKAN TUBUH KITA....!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT



Obat-herbal-gejala-penyakit-tipesBerawal dari Amerika tanaman ini berasal lalu menyebar ke meksiko sampai keseluruh dunia tidak luput juga mendarat ke indonesia.

Saat ini setelah melalui berbagai percobaan serta penelitian selain sebagai teman makan yang enak ternyata cabe terlebih daunnya dapat digunakan sebagai obat.

Tanaman ini termasuk dalam memiliki banyak varietas dan kultivar yang bisa dibedakan berdasarkan pada bentuk, level rasa pedasnya, bisa pula dari ukurannya, dan warna buahnya. Serta Apabila menginginkan memperbanyak tanaman ini Anda cukup cuma menyemai bijinya.

daun cabe besar, manfaat, khasiat, obat, herbal, alam, tipes, sakit gigi, luka, bisul Seperti Daun Binahong serta yang telah dibicarakan diatas Pada Daun Cabe besar memiliki beberapa manfaat serta manfaat. Bahkan Getah daunnya yang masihlah muda dapat untuk mempermudah waktu persalinan, juga mengobati luka, bisul, dan sakit Pada gigi.

Tersebut disini sebagian resep pengobatan bahannya daun cabe besar : 

1. Meredakan Tanda-tanda tipes 
Daun Cabe Besar direbus dengan air lebih kurang 2 gelas saja lalu minumlah. 

2. Luka dan bisul 

Sediakan daun cabai dan minyak sayur, setelah itu ratakan minyak sayur diatas daun cabe besar lalu layukan di panggang diatas api kecil. Cara makainya sesaat masih tetap hangat tinggal ditempelkan ajah ke sisi yang tengah luka.

sumber;http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/mengejutkan-penemuan-baru-untuk.html
SANGAT MENGEJUTKAN...!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES TERNYATA DAUN CABE DENGAN CARA TRADISIONAL DAN TIDAK MEMBAHAYAKAN TUBUH KITA....!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT  SANGAT MENGEJUTKAN...!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES TERNYATA DAUN CABE DENGAN CARA TRADISIONAL DAN TIDAK MEMBAHAYAKAN TUBUH KITA....!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT Reviewed by Unknown on 20.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.