SEGERA KETAHUI DAN BERHATI_HATI LAH!! INILAH 5 MENU MAKANAN SEHAT PALING MENIPU DI DUNIA, ((BANTU SHARE) DAN HINDARILAH MAKANAN INI

Roti putih


Roti putih dikonsumsi sebagai makanan pokok di bebera negara. Sesungguhnya, roti ini tidak menyumbang nutrisi apapun untuk tubuh. Kebalikannya, roti putih memiliki kandungan banyak gula serta tetaplah tidak dapat mengenyangkan pemakannya.

Ganti roti putih dengan roti gandung yang lebih kaya serat bila sangat mungkin. Di Amerika, beberapa orang mulai ganti roti putih mereka dengan tortillas.

2. Sumber protein 

Badan membutuhkan konsumsi protein sehari-harinya. Bahan makanan paling popular serta mudah didapat untuk sumber protein yaitu daging ayam. Bahayanya, umumnya orang jadi mengolahnya jadi ayam goreng. Semua orang tahu kalau semua makanan yang digoreng pastilah lezat tetapi beresiko untuk kesehatan.

Ayam bisa dimasak dengan dikukus atau dipanggang. Gorengan memanglah enak, namun berhati-hatilah pada tekanan darah dan tingkat kolesterolmu.

3. Salad dengan saus krim 

Salad dengan saus krim Orang cenderung berpindah ke salad waktu mereka mengambil keputusan untuk makan-makanan sehat. Salad memanglah memiliki nutrisi karena tersusun atas sayuran, buah, serta bahan rendah kalori yang lain. Akan tetapi jarang orang memperhatikan saus salad yang mereka mengkonsumsi. Bahan krim yang ada pada saus salad nyatanya memiliki kandungan banyak lemak serta kalori. Sedikit saus saja dapat memiliki kandungan semakin banyak kalori dibandingkan dengan seisi mangkok salad.

Saat ini beberapa orang konsumsi saus memiliki bahan minyak sayur. Terkecuali ringan untuk pencernaan, saus yang satu ini miliki kalori yang lebih sedikit

4. Nasi putih 

Di sebagian negara Asia, terutama Indonesia, nasi putih jadi menu yang tidak dapat dipisahkan dengan pola mengkonsumsi masyarakatnya. Banyak yang menduga kalau nasi yaitu makanan sehat, namun sebenarnya, nasi membuat badan menaruh lemat saat tidak diperlukan. Terkecuali karbohidrat, tidak ada lagi kandungan gizi yang dimiliki nasi.

Beberapa orang saat ini berpindah ke beras merah karena semakin banyak memiliki kandungan vitamin dan nutrisi. Dan lagi beras merah membuat orang tahan kenyang lebih lama.

5. Sirup Jagung 

Sampai sekarang ini ada banyak diperdebatkan mengenai pemakaian sirup jagung sebagai pengganti gula karena kandungan kalorinya yang rendah. Kenyataannya sirup jagung bisa membuat seorang alami bertambahnya berat dengan cara cepat. Serta lagi seorang yang konsumsi sirup jagung semakin besar kemungkinannya untuk konsumsi makanan manis yang lain. Kebanyakan orang tahu kalau makananan manis bisa mengakibatkan diabetes bila dikonsumsi terlalu berlebih.

Ahli medis lalu merekomendasikan pemakaian buah jadi untuk pengganti gula.
Nah, tersebut 5 Menu Makanan Sehat Paling Menipu Di Dunia mudah-mudahan memberi wawasan anda

sumber;http://www.rumahsehat99.com/2016/03/segera-ketahui-dan-berhatihati-lah.html
SEGERA KETAHUI DAN BERHATI_HATI LAH!! INILAH 5 MENU MAKANAN SEHAT PALING MENIPU DI DUNIA, ((BANTU SHARE) DAN HINDARILAH MAKANAN INI SEGERA KETAHUI DAN BERHATI_HATI LAH!! INILAH 5 MENU MAKANAN SEHAT PALING MENIPU DI DUNIA, ((BANTU SHARE) DAN HINDARILAH MAKANAN INI Reviewed by Unknown on 05.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.