SUDAH TAU KAH ANDA BAHWA TANAMAN INI BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI!! SIFILIS, PENYAKIT JANTUNG, ASAM URAT, WASIR,DAN PENYAKIT LAINNYA DAPAT DI TUNTASKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN SIRIH MERAH.!!! TOLONG SEBAR KAN KESEMUA ORANG , AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU..!!!



Daun sirih merah memiliki begitu banyak manfaat untuk mengobati bermacam penyakit, berikut ini  penyakit yang dapat di tumpas oleh sirih merah :

1. Mengobati batuk 
Manfaat pertama daun sirih merah yaitu dapat mengobati batuk. Langkahnya sediakan 4 lembar daun sirih, 3 lembar daun bidara upas dan madu seperlunya. Daun sirih di iris-iris, lalu direbus bersama daun bidara upas dalam 2 gelas air sampai mendidih. Sesudah dingin, lebih madu seperlunya, lalu ramuan itu di untuk buat berkumur. Upayakan untuk mencapai daerah kerongkongan.
2. Penyakit jantung 
Apabila anda alami jantung koroner, jadi daun sirih merah bisa jadikan alternatif untuk mengobatinya. Langkahnya sediakan 3 lembar daun sirih, 7 gunakan biji kemukus, 3 siung bawang merah, dan 1 sendok makan jintan putih. Semuanya bahan itu ditumbuk sampai halus, ditambah 5 sendok air panas, dilewatkan sebagian menit, lantas diperas dan disaring. Ramuan itu diminum 2 kali 1 hari dan dikerjakan secara teratur.
3. Mengobati Penyakit Sefilis 
Faedah daun sirih bisa mengobati penyakit sefilis, langkahnya gampang sediakan 25-30 lembar daun sirih berbarengan tangkainya, 1/4 kg gula aren dan garam dapur seperlunya. Semuanya bahan itu direbus berbarengan dengan 2 liter air sampai mendidih, lantas disaring. Ramuan itu diminum 3 kali 1 hari lewat cara terus-terusan.
4. Bronkhitis 
Sediakan 7 lembar daun sirih dan 1 potong gula batu. Daun sirih dirajang, lalu direbus berbarengan gula batu dengan air 2 gelas sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas, dan disaring. Ramuan itu diminum 3 kali satu hari 3 sendok makan.
5. Menangani Diare 
Diare yaitu satu diantara penyakit yang dapat bikin anda bolak-balik ke kamar mandi, apabila anda alami diare anda dapat coba mengatasinya dengan memakai daun sirih lewat cara mengambil 6 lembar daun sirih, 6 butir merica dan 1 sendok makan minyak. Lalu tumbuk ketiga bahan itu hingga lembut, lantas gosokkan pada perut pasien diare.
6. Mengobati gusi berdarah 
Apabila anda alami pendarahan pada gusi, manfaat daun sirih jalan keluar alaminya, obati saja dengan daun sirih. Langkahnya, ambil 4 lembar daun sirih lantas direbus dengan dua gelas air hingga mendidih. Sesudah dingin, air rebusan itu dipakai untuk berkumur. Kerjakan berkali-kali hingga pulih.
7. Mengobati Mimisan 
Apabila anda kerap alami mimisan atau berlangsung pendarahan pada hidung, anda dapat menghentikannya dengan memakai daun sirih. Langkahnya dengan mengambil 1 lembar daun sirih yang agak muda, lantas lumatkan, gulung sambil ditekan hingga keluar minyaknya. Lalu gunakan untuk menyumbat hidung hingga tidak keluar darah lagi.
8. Mengobati gigi berlubang 
Apabila anda megalami sakit gigi lantaran gigi berlubang, selekasnya ambil satu lembar daun sirih dan rebus dengan dua gelas air hingga mendidih. Air rebusan daun sirih itu dipakai untuk berkumur. Kerjakan erulang-ulang hingga pulih.
Daun sirih dapat berguna untuk mengobati kanker, anda dapat memakainya untuk mengobatinya lewat cara mengambil sebagian lembar daun sirih, lalu rebus hingga airnya menyusut hingga 1/4 sisi, lantas ambillah air hasil rebusan daun sirih itu, campur dengan madu. Minumlah 3 kali satu hari saat masih tetap dalam keadaan hangat.
10. Membuat lancar Buang Air Kecil 


Daun sirih berupa diuretik yang berguna untuk membuat lancar buang air kecil. Apabila anda alami penyakit susah buang air kecil, anda dapat coba memakai daun sirih untuk melancarkannya dengan bikin juice daun sirih. Langkahnya yakni dengan mencampurkan juice daun sirih dengan madu dan susu, lantas diminum sepanjang 1 minggu sekali.
SUDAH TAU KAH ANDA BAHWA TANAMAN INI BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI!! SIFILIS, PENYAKIT JANTUNG, ASAM URAT, WASIR,DAN PENYAKIT LAINNYA DAPAT DI TUNTASKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN SIRIH MERAH.!!! TOLONG SEBAR KAN KESEMUA ORANG , AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU..!!!  SUDAH TAU KAH ANDA BAHWA TANAMAN INI BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI!! SIFILIS, PENYAKIT JANTUNG, ASAM URAT, WASIR,DAN PENYAKIT LAINNYA DAPAT DI TUNTASKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN SIRIH MERAH.!!! TOLONG SEBAR KAN KESEMUA ORANG , AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU..!!! Reviewed by Unknown on 23.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.