AWAS !!!! JANGAN MINUM OBAT DICAMPUR DENGAN 8 MAKANAN INI KARENA BERBAHAYA BAGI KITA.TOLONG BANTU SRBARAKAN AGAR SEMUA ORANG TAU TENTANG INFO INI

Beberapa makanan dapat mencegah kinerja obat pada tubuh bahkan ada yang sampai menimbulkan efek samping berbahaya.

Jakarta Tips minum obat perlu di perhatikan dengan teliti. Terkecuali bermanfaat untuk menghindar inflamasi pada tubuh, minum obat dengan cara yang pas butuh dikerjakan untuk meningkatkan keefektifan kerja obat dalam darah. Tetapi apa yang terjadi bila mengonsumsi obat selain dengan air mineral?  

Makanan atau bermacam jenis minuman dengan rasa dan warna akan mencegah  kinerja obat pada tubuh, bahkan juga jadi memperburuk sistem obat dalam tubuh dengan harusnya sampai mengakibatkan efek samping yang beresiko.

1. Pisang 



Beberapa orang percaya, pisang bisa menolong seorang yang kesusahan menelan obat berjenis tablet atau kapsul. Walau sebenarnya kenyataannya, langkah tersebut akan mempengaruhi tekanan d4r4h. 

Pisang yang tinggi bakal kalium memanglah mempunyai manfaat baik, tetapi konsumsi obat seperti captopril, inhibitor ACE, atau angiotensin bakal berbahaya bila berbarengan dengan jenis makanan yang tinggi kalium. Menurut Hillick dengan mencampurkan obat-obatan tadi dengan makanan tinggi kalium akan mengakibatkan denyut jantung tidak teratur dan jantung berdebar. 

2. Jeruk nipis 



Hillick mengungkap kalau jenis jeruk nipis atau limau bila dikonsumsi bersamaan dengan obat batuk bakal mengganggu sistem obat, serta menyebabkan resikonya seperti berhalusinasi atau mengantuk yang dapat berefek selama 24 jam. 

3. Alkohol 



Semua bentuk atau jenis obat bila diminum dengan alkohol akan menyebabkan dampak yang buruk. 
 " 4lk0h0L, parasetamol, serta kodein akan membuat metabolisme bekerja lebih keras untuk memecahkan alkohol dan obat secara bersamaan. Hal semacam ini bisa tingkatkan resiko resikonya termasuk juga mengantuk - juga rusaknya hati, " ungkap Hillick. 

4. Kopi 



Bila seorang konsumsi obat bersama dengan kopi dampak yang akan terlihat pertama kali adalah, jantung berdebar, gugup, dan r4n9**54n94n bertambah. 
Hillick menerangkan kalau kafein akan membatasi efektivitas obat sehingga akan memperburuk keadaan tubuh. 

Bahayanya 8 Makanan Ini Bila Digabung Dengan Obat
AWAS !!!! JANGAN MINUM OBAT DICAMPUR DENGAN 8 MAKANAN INI KARENA BERBAHAYA BAGI KITA.TOLONG BANTU SRBARAKAN AGAR SEMUA ORANG TAU TENTANG INFO INI   AWAS !!!! JANGAN MINUM OBAT DICAMPUR DENGAN 8 MAKANAN INI KARENA BERBAHAYA BAGI KITA.TOLONG BANTU SRBARAKAN AGAR SEMUA ORANG TAU TENTANG INFO INI Reviewed by Unknown on 01.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.