ANDA MENGALAMI BANTUK DAN DAHAK !!!TIDAK PERLU MENGKONSUMI OBAT KIMIA ..MINUMAN INI MAMPU MENGHILANGKAN NYA. BANTU SHARE YEA GUYS ..

Tak Perlu Konsumsi Obat Kimia!! Minuman Ini Ampuh Hilangkan Batuk dan Dahak..

Wortel adalah salah satu sayuran yang kaya kandungan vitamin A, B6 dan beta karoten. Ketiga kandungan nutrisi itu, membuat wortel bermanfaat dalam menurunkan kolesterol dan meningkatkan penglihatan mata Anda. 

Lalu, kandungan anti-oksidan karoten yang ada pada wortel juga dikenal berguna untuk menyembuhkan kanker. Tidak heran apabila wortel banyak dikonsumsi oleh orang - orang yang mengerti pentingnya kesehatan. 

Selain manfaat yang sudah dijelaskan diatas, di bawah ini akan dibahas manfaat wortel dalam mengobati menghilangkan batuk dan dahak dari paru - paru. Batuk dan dahak pada umumnya sulit sembuh sampai berhari - hari lamanya. Anda bisa mencoba tips ini untuk menyingkirkan batuk dan dahak dengan cepat. 

Vitamin A yang terdapat dalam wortel berguna untuk meningkatkan penglihatan pada mata, melawan sel kanker, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Serta untuk Anda yang mengalami masalah pernapasan seperti asma, andalkan wortel supaya gejala masalah pernapasan bisa teratasi. 

Semuanya manfaat serta nutrisi yang terdapat pada wortel, seperti dijelaskan diatas, menjadikan wortel di teliti untuk jadi obat batuk dan dahak. Karena nyatanya, wortel bertindak dalam menolong pernapasan alami, dan menguatkan sistem kekebalan tubuh yang memengaruhi gejala masalah pernapasan. 

Di bawah ini yaitu resep yang sederhana serta mudah untuk Anda cobalah. 
Resep ini bisa menyingkirkan batuk dan dahak dengan menggunakan wortel. 

Beberapa bahan 
1/2 kg wortel 
3-4 sendok madu 

Cara mengolah : 
Potong wortel dengan potongan seperti dadu dan kecil saja 
Masukan potongan wortel kedalam sebuah panci bersih 
Isi panci dengan air, sampai potongan wortel terendam air semuanya, lalu rebus sampai mendidih dan wortel jadi lunak 

Angkat wortel dari dalam panci, dan biarlah beberapa potong wortel tersisa didalam panci 
Hancurkan wortel dengan memakai garpu atau sendok, sampai jadi mash 
Lalu, angkat sisa wortel yang lain dari dalam panci, dan campurkan dengan madu 
Gabungkan pada wortel yang diaduk dengan madu dan wortel yang sudah jadi mash 
Kemudian, simpan dalam suhu yang dingin. 

Cara memakai : 
Kombinasi ini bisa dikonsumsi secara teratur. Ambil 3-4 sendok itu /hari, apabila Anda menderita permasalahan pernapasan Anda harus mulai merasakan ketidaksamaan sesudah hari pertama atau ke-2. Racikan wortel ini bisa Anda mengkonsumsi secara teratur sehari-hari. Sebaiknya, Anda mengkonsumsi 3 hingga 4 sendok makan racikan wortel ini sehari-harinya. Dan rasakan pernapasan Anda akan menjadi lega tanpa ada batuk dan dahak. Selain itu, spesial untuk Anda yang menanggung derita asma, rasakan ketidaksamaan pada pernapasan Anda sesudah 2 hari mengkonsumsi racikan wortel ini. 

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat.

ANDA MENGALAMI BANTUK DAN DAHAK !!!TIDAK PERLU MENGKONSUMI OBAT KIMIA ..MINUMAN INI MAMPU MENGHILANGKAN NYA. BANTU SHARE YEA GUYS ..   ANDA MENGALAMI BANTUK DAN DAHAK !!!TIDAK PERLU MENGKONSUMI OBAT KIMIA ..MINUMAN INI MAMPU MENGHILANGKAN NYA. BANTU SHARE YEA GUYS .. Reviewed by Unknown on 05.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.