BANTU AKU YEA GUYS !!!UNTUK MENYEBARKAN INFO PENTING INI ,DEMI KESEHATAN KITA SEMUA !!MULAI SEKARANG JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU!!JIKA MEMAKAINYA MAKA INILAH AKIBATNYA


Pernahkah Anda menggunakan pasta gigi dengan butiran biru? Sebelumnya Anda meneruskan untuk menggunakan pasta gigi jenis itu, cobalah baca pengalaman tentang permasalahan gigi di bawah ini. 

Pada musim panas, Emily Lallouz pergi untuk peroleh perawatan saluran akar giginya. Dokter kerjakan operasi gigi dapatkan satu hal di mulutnya yg tidak seharusnya ada disana. 

Dokter ajukan pertanyaan apakah Emily memakai pasta gigi Crest Pro-Health? Nyatanya benar. 
Sedikit yang tahu, manik-manik biru yang ditujukan sebagai “micro-scrubbing” atau manik-manik penggosok ketinggalan dibawah gusi dan bahkan di antara gigi-giginya. 

Emily terkejut dan memosting di Facebook-nya : 

 " Dia lalu lakukan pembersihan serius dan senantiasa mengeluarkan manik-manik plastik biru itu dari bawah gusi saya!!! Jika Anda pikir mereka sebagai pembersih atau 'manik-manik dari fluoride ajaib sebagai pemutih gigi, kenyataannya itu tidak benar!! Jika Anda atau anak-anak Anda masihlah memakainya BERHENTILAH SEKARANG! " 

Kenyataannya, Emily tidaklah cuma satu yang memiliki pengalaman sama juga dengan pasta gigi sejenis Crest ini. 

Cheryle Pestana mempunyai insiden yang hampir sama., saat dia pergi 
untuk perawatan pembersihan gigi. Wanita asal Rhode Island itu mengklaim dokter giginya
memperoleh empat manik-manik plastik terjerat di gusinya dari pasta gigi Crest 3D 


Whitening. 

Menurut Washington Post, manik-manik plastik polyethylene dipakai dalam banyak pasta gigi yang popular, namun banyak dokter gigi menyampaikan mereka itu yaitu penyebabnya persoalan gigi. 

 " Mereka akan menjebak bakteri di gusi yang mengakibatkan gingivitis, dan dari waktu ke saat itu infeksi bergerak dari gusi ke tulang yang penyangga gigi Anda, serta sebagai penyakit periodontal. Penyakit periodontal itu demikian menakutkan, " tutur dokter gigi Juicetin Phillip pada ABC 15 News. 

Food Safety News kemudian mengungkapkan bila manik-manik polyethylene tidak aman dikonsumsi. 

Dalam satu pernyataan Pengamat Kesehatan Gigi, Trish Walraven menyampaikan dia pernah mendengar sebagian cerita lain mengenai manik-manik plastik yang tertanam di gusi serta menyuarakan keprihatinannya di internet. 

 " Saya tidak mengemukakan polyethylene yang mengakibatkan persoalan gusi, saya akan melompat sangat cepat untuk rangkuman tidak ada bukti ilmiah, " tulisnya. 

 " Namun apa yang saya katakan tentu, bila plastik dalam pasta gigi Anda akan ketinggal setelah Anda menyikat gigi dan bahkan juga setelah berkumur. " 

Procter & Gamble Co atau P&G merespons dengan memberi klarifikasi ke media tentang keamanan microbeads dalam product mereka, termasuk pasta gigi Crest. 

 " Bahan yang berkaitan betul-betul aman, kita tahu ada preferensi yang berkembang untuk P & G untuk menyingkirkan bahan ini, hingga P & G akan kerjakan itu, " Jessica Spano memberitahukan atas nama P &

BANTU AKU YEA GUYS !!!UNTUK MENYEBARKAN INFO PENTING INI ,DEMI KESEHATAN KITA SEMUA !!MULAI SEKARANG JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU!!JIKA MEMAKAINYA MAKA INILAH AKIBATNYA    BANTU AKU YEA GUYS !!!UNTUK MENYEBARKAN INFO PENTING INI ,DEMI KESEHATAN KITA SEMUA !!MULAI SEKARANG JANGAN MENGGUNAKAN PASTA GIGI YANG ADA BUTIRAN BIRU!!JIKA MEMAKAINYA MAKA INILAH AKIBATNYA Reviewed by Unknown on 15.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.