TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS !!!TENTANG INFO TERBABARU INI MENGAPA KITA C!NT4 YOONA SNSD DALAM GOD OF WAR,ZHAO YUN.8 ALASANNYA BACA ARTIKEL DI BAWAH INI

8 Alasan Mengapa Kita Cinta Yoona SNSD dalam God of War Zhao Yun

Sesudah tiga tahun tidak hadir, satu diantara anggota Girls' Generation atau SNSD, Yoona, pada akhirnya kembali di monitor kecil dengan proyek China pertamanya, yaitu drama wuxia berjudul " God of War, Zhao Yun. " 

Wanita yang miliki tinggi badan 168 cm ini, sudah menghimpun banyak buzz dengan peran intinya sebagai Xiahou Qing Yi yang demikian di cintai. 

Bahkan juga, media massa di China mengklaim bila bayaran wanita kelahiran 30 Mei 1990 itu tampak dalam drama itu, semakin besar dari pada yang di terima oleh aktor paling utama Descendants of the Sun, Song Joong Ki. 

Nah, service situs browser paling besar di China, Baidu, juga hingga mencari tahu serta memahami kenapa Yoona disebutkan prima seperti Xiahou Qing Yi. 
Tersebut 8 alasan kenapa kita cinta Yoona dalam “God of War, Zhao Yun” : 

Yoona SNSD waktu berakting sebagai Xiahou Qing Yi di serial drama China God of War Zhao Yun (soompi. io) 

1. Dia terlihat cantik dalam kostum histori. 

Tidak heran ke-2 aktor yang lain, baik Zhao Zi Long (diperankan oleh aktor China Lin Geng Xin) serta Gao Ze (diperankan oleh Kim Jeong Hoon) miliki ketertarikan serta keinginan kepadanya. 

2. Dia membawa keluar sisi riang dari ciri-ciri Qing Yi, baik di monitor serta diluar monitor. 

3. Dia tampak garang saat memegang pedang. Anda tentu tidak mau memperoleh sisi buruknya waktu dia beraksi dengan itu. 

Yoona SNSD waktu berakting sebagai Xiahou Qing Yi di serial drama China God of War Zhao Yun photo 2 (soompi. io) 

4. Karena bila dia menyebutkan perang pada anda, itu yaitu game over. 

5. Lihatlah Zi Long yang miskin sebagai misalnya, dia berhasil jadi si tukang onar. 

6. Dan janganlah seperti Gao Ze, memikirkan anda bisa mengontrol dirinya hanya karena dia yaitu tunangan anda. Gadis ini tidak membeli omong kosong itu. 

7. Bila anda berusaha untuk suatu hal, dia mempunyai senjata alami yang mana anda tidak bisa menampiknya. 

 " Kami tumbuh bersama, kamu paham.kamu mengerti saya tidak bisa mengubah fikiran dengan mudah. Namun hal yang saya paling takut saat kami masihlah kecil yaitu... .. anda menangis..... " Ya, satu percobaan yang bagus Gao Ze. Kemenangan lain untuk Qing Yi. 

8. Dia demikian cepat untuk mengetahui perasaannya dan tidak takut untuk membuatnya di kenal. 
Mari tim Zi Long Qing Yi! 

Penasaran dengan siapa Qing Yi akan selesai nantinya? Coba saksikan episode terbaru dari " God of War, Zhao Yun " di Viki. 

Apakah anda, beberapa fans drama China dan juga SNSD di Indonesia (Sone), nikmati melihat YoonA SNSD waktu b3r4ks! serta berakting sebagai Xiahou Qing Yi?  (neg)

TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS !!!TENTANG INFO TERBABARU INI MENGAPA KITA C!NT4 YOONA SNSD DALAM GOD OF WAR,ZHAO YUN.8 ALASANNYA BACA ARTIKEL DI BAWAH INI    TOLONG BANTU SEBARKAN YEA GUYS !!!TENTANG INFO TERBABARU INI MENGAPA KITA C!NT4 YOONA SNSD DALAM GOD OF WAR,ZHAO YUN.8 ALASANNYA BACA ARTIKEL DI BAWAH INI Reviewed by Unknown on 16.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.