MULAI DETIK INI KONSUMSILAH MENTIMUN KARENA MEMPUNYAI TUJUH SOLUSI CEPAT MENGOBATI MATA BENGKAK .TOLONG BANTU SHARE AGAR SEMUA ORANG TAU MANFAAT TIMUN

Tujuh Solusi Cepat Obati Mata Bengkak

Mengalami mata bengkak merupakan suatu hal yang dapat mengurangi rasa percaya diri. Mata bengkak biasanya disebabkan kelelahan, stres berlebihan, cemas, alergi hingga faktor genetik.

Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan cara-cara alami dan terbukti khasiatnya. Berikut ini, beberapa solusi cepat dalam mengobati mata bengkak, seperti dilansir dari Boldsky.

Mentimun

Sayuran segar ini mengandung vitamin c, asam caffeic, dan silika yang membantu dalam mengurangi mata bengkak. Anda hanya perlu mengiris sepotong mentimun, atau parut hingga halus dan letakkan pada mata Anda selama 10 menit.

Kentang

Iris kentang menjadi potongan-potongan yang tipis, lalu bekukan. Kemudian, letakkan irisan tersebut pada mata selama 15 menit, atau sampai suhu berubah normal. Ikuti trik ini 2-3 kali dalam sehari untuk menghindari mata bengkak.

Susu

Celupkan dua bola kapas dalam susu dingin dan sapukan pada mata Anda. Hal ini dapat membantu mengurangi mata bengkak. Ulangi trik ini, setidaknya dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Kantong teh

Rendam beberapa kantong teh hijau dalam air dingin dan letakkan di mata Anda beberapa saat. Ini salah satu trik terbaik untuk menyingkirkan mata bengkak, karena kandungan kafein dan antioksidan dalam teh hijau dapat mengencangkan kulit dan mengurangi bengkak.

Putih telur

Anda dapat menerapkan putih telur pada kelopak mata dengan menggunakan kuas. Biarkan mengering dalam beberapa saat kemudian bilas wajah Anda.

Kedipkan mata

Untuk mengurangi mata bengkak Anda dapat mengedipkan mata selama 30 detik, setelah Anda bangun di pagi hari. Hal ini membantu untuk mengurangi bengkak dengan meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan partikel debu di mata.

Pecikan air es

Memercikan air es di wajah Anda selama beberapa kali dapat membantu untuk mengurangi bengkak pada mata Anda. Cobalah trik ini, terutama di pagi hari ketika Anda bangun dengan mata bengkak, karena dapat memberikan hasil yang efektif. (asp)

Sumber;http://life.viva.co.id/style/read/

MULAI DETIK INI KONSUMSILAH MENTIMUN KARENA MEMPUNYAI TUJUH SOLUSI CEPAT MENGOBATI MATA BENGKAK .TOLONG BANTU SHARE AGAR SEMUA ORANG TAU MANFAAT TIMUN  MULAI DETIK INI KONSUMSILAH MENTIMUN KARENA MEMPUNYAI TUJUH SOLUSI CEPAT MENGOBATI MATA BENGKAK .TOLONG BANTU SHARE AGAR SEMUA ORANG TAU MANFAAT TIMUN Reviewed by Unknown on 07.37 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.