MULAI DETIK INI TIDAK PERLU MENGUPAS KULIT 5 BUAH DAN SAYUR!!KARENA MEMPUNYAI BEBERAPA MANFAAT BAGI KESEHATAN KITA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS


New York- Ada sebagian orang yang suka buah, tetapi pada sebagian buah tidak suka kulitnya. Salah satunya apel. Hingga waktu mengonsumsi harus dikupas terlebih dulu dan tersisa sisi daging buah. 

BACA JUGA 
Kembalikan Stamina dengan Jus Apel dan Labu Siam 

3 Cara Sehat Makan Apel 
Jus Apel Kombinasi, Nikmat Rasa-rasanya Dahsyat Khasiatnya 
Padahal sayang sekali bila mengupas kulit buah apel karena ada kandungan utama dapat dikonsumsi. Tersebut lima buah dan sayur yang tidak butuh dikupas melansir laman Men's Health, Sabtu (30/4/2016). 

1. Apel 
Mengupas kulit apel tidak akan membuang Vitamin C, namun pektin. Ini yaitu serat yang menolong menurunkan LDL yaitu kolesterol buruk untuk badan. Diluar itu, konsumsi apel beserta kulitnya dapat menahan rasa lapar. 

2. Wortel 
Wortel kaya polyacetylene. Zat ini didalam sayuran berwarna oranye ini yang bertindak dalam menekan beberapa sel kanker. Diluar itu juga antijamur, antibakteri, serta antiperadangan. 
Senyawa polyacetylene ini pas ada dibawah kulit wortel, jadi sebaiknya bila mengupas wortel tipis sekali. 

3. Mentimun 
Lebih baik cuci bersih mentimun dari pada mengupas kulitnya. Mengonsumsi mentimun beserta kulitnya berarti Anda ikut memasukkan kalsium, magnesium, fosfor, potasium, Vitamin A, serta Vitamin K yang diperlukan badan. Diluar itu, sumber serat pada mentimun bersumber pada kulitnya. 

4. Terung 
Sayuran ini umumnya mempunyai kulit ungu maupun hijau-putih. Didalam kulit terung ada anti-oksidan bernama nasunin. Dalam studi yang dikerjakan pada hewan di U. S. National Library of Medicine and National Institutes of Health, nasunin bertindak utama dalam melindungi kesehatan jaringan otak. 

5. Anggur 
Janganlah kupas kulit buah lezat yang satu ini, terlebih pada anggur merah. Kandungan resveratorl didalam kulit anggur berguna untuk keshatan jantung dan otak. Diluar itu studi yang dikerjakan pada hewan menunjukkan kehadiran resveratrol yang memperlambat pertumbuhan sel kanker. 


MULAI DETIK INI TIDAK PERLU MENGUPAS KULIT 5 BUAH DAN SAYUR!!KARENA MEMPUNYAI BEBERAPA MANFAAT BAGI KESEHATAN KITA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS   MULAI DETIK INI TIDAK PERLU MENGUPAS KULIT 5 BUAH DAN SAYUR!!KARENA MEMPUNYAI BEBERAPA MANFAAT BAGI KESEHATAN KITA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS Reviewed by Unknown on 06.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.