STOOP !!!MULAI SEKARANG JANGAN BUANG SISA NASI KARENA MEMPUNYAI ,7 MANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA.WAJIB BACA DAN SEBARKAN INFO INI BIAR BANYAK YANG TAU TENTANG MANFAAT SISA NASI

Hasil gambar untuk nasi

Nah, seringkali kita membuang nasi sisa di rumah sebelumnya membuat yang baru. Namun mulai saat ini, baiknya nasi sisa itu janganlah dibuang.

Karena ternyata, nasi sisa ini mempunyai banyak manfaat kesehatan lho. Yang perlu Anda kerjakan yaitu untuk merendam nasi sisa dengan air masak seperlunya di pot yang memiliki bahan tanah liat sepanjang semalaman.

Nasi sisa tadi akan terfermentasi pada pagi harinya. Santaplah nasi sisa tadi untuk sarapan dengan bawang mentah (dapat bawang merah/bawang bombay).

Kami mendaftar sebagian manfaat kesehatan dari nasi sisa, seperti ditulis dari website TNN. 

* Nasi sisa yaitu pendingin alami, bila air rendamannya diminum dengan teratur, akan mengurangi panas tubuh dan akan membuat Anda tetaplah dingin.

* Nasi sisa kaya serat dan menolong meringankan sembelit.

* Nasi sisa akan menyegarkan Anda dan membuat Anda tetaplah tambah energi sepanjang hari.

* Menderita maag? Coba untuk konsumsi nasi sisa ini tiga kali seminggu pada pagi hari untuk cepat pulih.

* Bila Anda yaitu pecandu minuman teh atau kopi, dengan konsumsi nasi sisa pada pagi hari akan menolong seorang untuk singkirkan keinginan untuk meminum teh atau kopi di pagi hari.

* Satu studi menyampaikan kalau, nasi sisa mempunyai kandungan tinggi pada mikro-nutrisi dan mineral seperti zat besi, kalium dan kalsium.

* Jadi, konsumsi nasi sisa setiap hari menolong seorang untuk tetaplah sehat. Begitu bisa disebutkan kalau nasi sisa yaitu pilihan yang sempurna sarapan.

sumber;http://lifestyle.sindonews.com/read/
STOOP !!!MULAI SEKARANG JANGAN BUANG SISA NASI KARENA MEMPUNYAI ,7 MANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA.WAJIB BACA DAN SEBARKAN INFO INI BIAR BANYAK YANG TAU TENTANG MANFAAT SISA NASI  STOOP !!!MULAI SEKARANG JANGAN BUANG SISA NASI KARENA MEMPUNYAI ,7 MANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA.WAJIB BACA DAN SEBARKAN INFO INI BIAR BANYAK YANG TAU TENTANG MANFAAT SISA NASI Reviewed by Unknown on 16.18 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.