SUNGGUH LUAR BIASA !!!SARAPAN SEHAT INI TERBUKTI AMPUH TURUNKAN 5 KG BERAT BADANMU !!AYO BURUAN COBA TIPS INI DAN JANGAN LUPA BANTU SHARE YEA

Sarapan Sehat Ini Terbukti Ampuh Turunkan 5 Kg Berat Badanmu!!

Ahli gizi mengklaim, resep yang akan kami sajikan di bawah ini adalah resep yang paling sehat dan paling lezat dari berbagai menu diet yang mungkin pernah Anda cobalah. 

Resep ini berlimpah vitamin dan mineral, yang akan bermanfaat untuk semua organ tubuh Anda, seperti menyeimbangkan manfaat metabolisme serta menyempurnakan peremajaan kulit dan rambut Anda. 

Tetapi, dampak yang paling menonjol yaitu sebagai detoksifikasi tubuh dan membersihkan usus Anda, salah satunya membantu Anda mengatasi segala jenis permasalahan pencernaan, termasuk sembelit, dan akan memberi pengaruh postif pada sistem penurunan berat tubuh. 

Menu sarapan sehat ini bisa menolong Anda menurunkan berat tubuh berlebihan, yang akan membakar kalori dan lemak di tubuh Anda dan memperoleh perut datar. Mengkonsumsi selama sebulan, akan menurunkan berat tubuh sejumlah 1, 5-5 kg. Tersebut resep sarapan sehat itu. 

Bahan : 
1 sendok teh biji rami giling 
1 cangkir (250 ml) kefir organik (atau yogurt rendah lemak 
5-7 buah prem 
2 sendok makan oatmeal 
1 sendok teh cokelat bubuk 
1/2 buah pisang 

Cara membuatnya : 
Dalam mangkok, campur cokelat bubuk, oatmeal dan biji rami, tuangkan kefir di atasnya lalu kocok. Dalam mangkok lain, masukan buah prem dan tambahkan 100 ml air mendidih. Tutup rapat dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, potong-potong buah prem dan campurkan ke mangkok pertama. Tambahkan pisang kedalam kombinasi serta jus hingga halus. Paling akhir, dinginkan. 

Aturan pakai : 
Menu sarapan ini harus disediakan pada malam harinya, dan dikonsumsi pada pagi hari. Cuma dalam 1 minggu, Anda akan lihat hasil yang luar biasa. Beberapa dari Anda mungkin akan merasakan perut tidak nyaman di hari pertama, namun ini hanya berlangsung di hari pertama saja.

SUNGGUH LUAR BIASA !!!SARAPAN SEHAT INI TERBUKTI AMPUH TURUNKAN 5 KG BERAT BADANMU !!AYO BURUAN COBA TIPS INI DAN JANGAN LUPA BANTU SHARE YEA   SUNGGUH LUAR BIASA !!!SARAPAN SEHAT INI TERBUKTI AMPUH TURUNKAN 5 KG BERAT BADANMU !!AYO BURUAN COBA TIPS INI DAN JANGAN LUPA BANTU SHARE YEA Reviewed by Unknown on 06.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.