ADA KABAR GEMBIRA,!! TOLONG BAGIKAN,,,3 PENYAKIT INI BISA SEMBUH HANYA MENGUNAKAN IKAN GABUS,!! BEGINI CARA MENGOLAH RESEPNYA.TOLONG BAGIKAN INFO INI AGAR SEMUA ORANG TAU DAN MENGKONSUMSI IKAN GABUS INI


Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah sampai penderitanya harus dapatkan infus albumin. 

Infus albumin berguna untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang lebih dahulu turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema di sebagian sisi badan spesial. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat jelas di kaki. 

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh karena lebih dulu turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan therapy nutrisi yaitu dengan berikanlah albumin ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, atau cair. 

Ikan gabus Chana striata kecuali memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka. Oleh karena itu sebagian orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak dan luka ibu sesudah bersalin. 

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino paling utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, melakukan tindakan di dalam tubuh dalam m3r*ng**ng kekebalan tubuh sampai menolong mempercepat pengobatan luka.

 Biasanya hadirnya asam amino itu paling utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ganti beberapa sel yang rusak di tubuh. 

Beberapa persoalan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikanlah keadaan memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak mulai 3 th. lantas divonis menderita kanker kandung k3m1h mesti kerjakan kemoterapi sebagai satu diantara menghindar agar sebagian sel tumor di badannya tidak berkembang. 

Pada persoalan kemoterapi, resikonya yang karena umumnya : rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Masing-masing selesai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tak alami kerontokan. 

Resep mengkonsumsi fresh : 

- Sediakan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
- Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius. 
- Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan amis berikanlah sedikit jeruk nipis dan sereh. 
- Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berupa juice diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Dengan cara umum albumin dengan konsumsi fresh dapat meraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi. 

Perlihatkan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!!

ADA KABAR GEMBIRA,!! TOLONG BAGIKAN,,,3 PENYAKIT INI BISA SEMBUH HANYA MENGUNAKAN IKAN GABUS,!! BEGINI CARA MENGOLAH RESEPNYA.TOLONG BAGIKAN INFO INI AGAR SEMUA ORANG TAU DAN MENGKONSUMSI IKAN GABUS INI ADA KABAR GEMBIRA,!! TOLONG BAGIKAN,,,3 PENYAKIT INI BISA SEMBUH HANYA MENGUNAKAN IKAN GABUS,!! BEGINI CARA MENGOLAH RESEPNYA.TOLONG BAGIKAN INFO INI AGAR SEMUA ORANG TAU DAN MENGKONSUMSI IKAN GABUS INI Reviewed by Unknown on 19.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.