SUNGGUH AJAIB !!! JANGAN ANDA MENGABAIKAN AIR RENDAMAN MENTIMUN INI.KARENA BEGITU BANYAK MANFAATNYA !!!DARI UNTUK MENGUATKAN TULANG SAMPAI MELAWAN KANKER.MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA SEMUA ORANG SEMOGA BERMANFAAT


Mentimun sudah tidak asing lagi buat kita, karena begitu tidak asingnya mentimun di buat jadi makanan sampingan setelah makan. Keberadaannya sangat mudah di cari, tinggal datang ke pasar jadi akan mudah di peroleh. Harga nya juga murah. karena begitu mudah dan murahnya sampai kita tidak tahu manfaat apa yang di dapat dari mentimun. Di sini kita akan cobalah saksikan manfaat mentimun apabila di rendam di air minum.

Dengan sebagian irisan mentimum di air minum dan ditinggalkan selama 12 jam sama saja membuat perlindungan diri Anda dari bermacam penyakit dan kekurangan gizi. Saat ini memanglah tengah jadi tren merendam berbagai buah di air minum atau umum disebut infused water. Ternyata, bukan hanya jeruk yang baik untuk direndam di air minum.

Air mentimun bukan hanya berperan berikan kesegaran badan. Tetapi mentimun yang kaya vitamin C, K, Vitamin B, kalium, anti-oksidan, mangan dan tembaga benar-benar bisa membuat perlindungan Anda selalu fit. Tersebut alasan mengapa Anda harus minum air mentimun.

Bagus Untuk Tulang dan Otot 
Mentimun berfungsi menguatkan jaringan ikat dan buat tulang Anda sehat. Hal sejenis ini karena mentimun kaya silika yang utama untuk pengembangan jaringan ikat. Sampai tulang dan otot Anda selalu kuat.

Memperkuat Imunitas 
Vitamin yang ada di air mentimun salah satunya vitamin C dan vitamin B kompleks. Inimembantu untuk tingkatkan kekebalan badan Anda. Vitamin C tingkatkan sistem pengobatan dan membuat perlindungan kesehatan.

Bersihkan badan 
Air mentimun mempunyai dampak detoksifikasi karena menghapus semuanya akumulasi racun dari tubuh Anda. Ini bisa termasuk bersihkan hati dan menghapus seluruhnya metabolit. Air mentimun benar-benar membantu organ-organ tubuh Anda untuk bekerja lebih efektif.

Kurangi Kolesterol Jahat 
Sterol yang ada di air mentimun bisa membantu menyingkirkan kolesterol jahat dari badan. Dengan hal itu, air mentimun bisa menghindar Anda dari penyakit jantung dan tekanan d4r4h tinggi. Mentimun juga kurangi kekakuan pembuluh darah Anda sampai aliran darah lebih lancar.

Membantu Melawan Kanker 
Tingginya kandungan anti-oksidan seperti pinoresinol dsb ada pada air mentimun untuk kurangi kemungkinan sebagian jenis kanker. Anti-oksidan ini berguna dalam menghapus radikal bebas dari badan yang menyebabkan rusaknya sel dan kanker.

Membuat ginjal sehat 
Mentimun kurangi kandungan asam urat dari tubuh Anda yang bertanggungjawab untuk menyebabkan asam urat. Selain itu, Air mentimun menyingkirkan kreatinin, asam urat dan sebagian produk limbah yang lain yang terakumulasi di ginjal.

Menyingkirkan bau mulut 
Bau mulut karena oleh bakteri ada di mulut Anda. Mentimun mempunyai phytochemcials yang bisa membunuh bakteri di mulut Anda. Dengan hal itu, mulut Anda akan selalu segar selama seharian.

Membuat perlindungan Otak 
Substansi anti-inflamasi, fisetin ada pada mentimun yang bertindak tingkatkan kesehatan otak dan kurangi semuanya peradangan. Air mentimun bisa pula menghindar kerusakan otak dengan tingkatkan aliran darah ke otak.

Baik Untuk Kulit dan Rambut 
Anti-oksidan ada pada mentimun yang tercuci di air melindungi kulit Anda untuk selalu bercahaya dan senantiasa segar. Silikon dan sulfur dalam mentimun bisa pula mempromosikan perubahan rambut lebih cepat.

Tersebut beberapa manfaat dari mentimun yang di rendam di dalam air minum. semoga bermanfaat. selamat mencoba dan menikmati.

Silakan di berbagi untuk saudara dan teman…

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
SUNGGUH AJAIB !!! JANGAN ANDA MENGABAIKAN AIR RENDAMAN MENTIMUN INI.KARENA BEGITU BANYAK MANFAATNYA !!!DARI UNTUK MENGUATKAN TULANG SAMPAI MELAWAN KANKER.MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA SEMUA ORANG SEMOGA BERMANFAAT     SUNGGUH AJAIB !!! JANGAN ANDA MENGABAIKAN AIR RENDAMAN MENTIMUN INI.KARENA BEGITU BANYAK MANFAATNYA !!!DARI UNTUK MENGUATKAN TULANG SAMPAI MELAWAN KANKER.MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA SEMUA ORANG SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 14.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.