ANDA MENGALAMI STERSS!!! COBA LAKUKAN 8 POIN DIBAWAH INI YANG AKAN MENGURANGI STRESS ANDA DALAM HITUNGAN DETIK.INI ADALAH SALAH SATU INFO TRBAIK ANDA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS UNTUK SEMUA ORANG YANG BELUM TAU INFO INI


Gaya hidup perkotaan modern sudah membuat hidup kita lebih mudah dalam banyak langkah, namun juga meningkatkan ketegangan, stres dan kekhawatiran. 

Gejala stres bisa memengaruhi kesehatan Anda, bahkan tanpa menyadarinya. Stres dapat juga mengakibatkan banyak permasalahan kesehatan, seperti tekanan d4r4h tinggi, penyakit jantung, obesitas dan diabetes. 

Salah satu cara tercepat untuk menyingkirkan stres dan jatuh tenang yaitu dengan berfokus pada sebagian kunci titik-titik tekanan pada badan kita. 

Konsentrasi pada titik-titik tekanan ini sering disebut sebagai akupresur, s3ni pengobatan yang dipakai dalam pengobatan Timur. 

Tekanan 8 poin yang bakal kurangi Anda stres dalam detik 

Scalp. Interlace jari-jari Anda serta menempatkan mereka di belakang kepala pada titik pada leher Anda mana memenuhi tengkorak. Kemudian dengan Anda dua jempol, tekan dengan lembut selama 20 detik. 
Ear. According untuk sebagian pakar titik ini adalah titik paling baik menghilangkan stres dalam tubuh. Pijat tempat ini dengan cotton bud atau bahkan juga pena, dan mengambil napas dalam, lambat selama pijat. 

Chest. Center titik dada yaitu titik yang begitu efektif yang memberi pertolongan dari kekhawatiran dan stres. Pakai tiga jari untuk pijat titik ini. Ini dapat menolong menentramkan sistem saraf. 
Stomach. Many reflexologists lebih suka menggunakan titik ini karena menolong membuat gerakan yang melepas dada dan diafragma, yang tingkatkan sistem pernafasan. 
Pasien yang mempunyai penyembuhan ini dengan cara perasaanah mengambil napas dalam serta hampir selalu melaporkan sensasi atau pertolongan. 

Titik siku Forearm. Inside begitu efektif untuk meredakan kekhawatiran, kesusahan di dada. Menerapkan tekanan didalam siku poin di ke-2 lengan satu per satu untuk memperoleh pertolongan kekhawatiran. 
Titik Palm. This terdapat di satu diantara paling utama Meridian (saluran energi), yang mempengaruhi jantung, hati, dan pankreas. Waktu Anda menghimpit pada titik ini, Anda akan merasa stres instan. 

Calves. Applying tekanan pada titik ini meningkat dan mengatur aliran energi, mengurangi kelelahan dan meningkatkan konsentrasi. Tekan titik ini selama 1 menit serta pindah ke titik berikutnya. 
Titik Foot. This terdapat didalam kaki. Berlaku tekanan pada titik ini untuk pelihara dan keseimbangan aliran daya semua tubuh dan pikiran, serta untuk memperingan pikiran dari stres kekhawatiran dan kecemasan. Terkecuali titik ini dapat mengurangi nyeri pergelangan kaki.

ANDA MENGALAMI STERSS!!! COBA LAKUKAN 8 POIN DIBAWAH INI YANG AKAN MENGURANGI STRESS ANDA DALAM HITUNGAN DETIK.INI ADALAH SALAH SATU INFO TRBAIK ANDA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS UNTUK SEMUA ORANG YANG BELUM TAU INFO INI    ANDA MENGALAMI STERSS!!! COBA LAKUKAN 8 POIN DIBAWAH INI YANG AKAN MENGURANGI STRESS ANDA DALAM HITUNGAN DETIK.INI ADALAH SALAH SATU INFO TRBAIK ANDA.TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS UNTUK SEMUA ORANG YANG BELUM TAU INFO INI Reviewed by Unknown on 16.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.