PADA ZAMAN DAHULU !!! NENEK MOYANG KITA UNTUK MENGOBATI BEBERAPA PENYAKIT SEPERTI SESAK NAFAS,SAKIT KEPALA,DEMAM,GIGITAN SERANGGA,DLL.ITU CARA MENGOBATINYA DENGAN CARA SEDERHANA SEPERTI DI BAWAH INI


Melati yang bernama latin Jasminum sambac ini yaitu salah satu jenis bunga yang dikenal dengan baunya yang khas dan harum. Anda ketahui tokoh ratu h0rr0r Indonesia? yaps, almarhum bunda Susana. Tokoh itu sukai dengan bunga melati dan tidak  sering juga mengkonsumsinya. Ih seram juga kan? Wangi bunga melati yang sangat menyengat dan harum sering digunakan sebagai bunga harus dalam bermacam kesibukan kebiasaan, baik hajatan ataupun ritual spesifik yang berbau mistis. Mungkin saja karena itulah bisa saja sebagian orang beranggapan apabila melati yaitu bunga yang disenangi oleh makhluk kasat mata, seperti kuntilanak. 

Manfaat Bunga Melati Putih untuk Kesehatan dan Obat Alami 

Di Indonesia, bunga melati dapat kita jumpai di halaman tempat tinggal atau digunakan sebagai pagar pembatas. Bunga melati memiliki segudang manfaat dan mulai sejak jaman dulu sudah digunakan dalam bermacam kepentingan, salah satunya untuk kesehatan. Namun, hanya sedikit orang yang tahu hal semacam itu, walaupun sesungguhnya sejak mulai jaman dulu nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai obat tradisional, seperti mengobati sakit mata, kepala, sesak nafas, dan demam. Nah, daripada Anda penasaran manfaat apa pun yang ada di dalam bunga melati, yuk simak senantiasa uraian berikut ini. 

Menyembuhkan Sesak Nafas 

Untuk Anda yang sering menderita sesak nafas atau asma dapat diakukan dengan menggunakan bunga melati. Langkahnya, ambil daun melati 20 lembar, lalu bersihkan bersih. Rebus daun melati itu dan tambahkan garam seperlunya dengan air tiga gelas sampai tersisa dua gelas. Saring dan minum airnya setelah dingin 2 x sehari. 

Menyembuhkan Sakit Kepala dan Demam 

Bila Anda atau anggota keluarga Anda tengah alami demam, jangan sampai kawatir. Selekasnya ambil daun melati satu genggam beserta bunganya 10 kuntum. Ke-2 bahan tadi diremas – remas, apabila sudah hancur lalu rendam di dalam air. Buat jadi air rendaman tadi sebagai kompres demam. Cara tersebut bisa pula digunakan pada orang yang alami sakit kepala. 

Mengobati Gigitan Serangga atau Disengat Lebah 

Untuk Anda yang pernah digigit serangga atau disengat oleh lebah, pasti akan nampak tonjolan. Nah untuk mengobatinya Anda dapat menggunakan bunga melati satu genggam, lalu remas –remas hingga halus. kemudian tempelkan dibagian tonjolan tadi. 

Mengobati Sakit Mata 

Bila Anda alami mata merah, perih dan panas karena iritasi atau pekerjaan dapat diakukan dengan menggunakan daun melati segenggam, lalu d!p!p!5 haluskan. Kemudian tempelkan di atas mata sampai kering dan bisa ditukar menggunakan ramuan yang baru. 

Hentikan 45! Berlebih 

Ada kalanya di saat seseorang ibu tidak tengah m3nyu5u!, 45! nya tetap masih saja selalu keluar. Untuk mengatasi persoalan itu Anda tempelkan segenggam bunga melati yang dihaluskan, lalu tempelkan di sekitar p*yu**d4r4. Lakukan langkah tersebut setiap pagi waktu sebelum mandi. 

Jadi, bunga melati atau orang asing lebih mengena dengan sebutan yasmin atau jasmine kenyataannya bukan hanya dapat digunakan sebagai bahan dasar pewangi saja, namun bisa pula bermanfaat untuk kesehatan. Happy reading!

PADA ZAMAN DAHULU !!! NENEK MOYANG KITA UNTUK MENGOBATI BEBERAPA PENYAKIT SEPERTI SESAK NAFAS,SAKIT KEPALA,DEMAM,GIGITAN SERANGGA,DLL.ITU CARA MENGOBATINYA DENGAN CARA SEDERHANA SEPERTI DI BAWAH INI PADA ZAMAN DAHULU !!! NENEK MOYANG KITA UNTUK MENGOBATI BEBERAPA PENYAKIT SEPERTI SESAK NAFAS,SAKIT KEPALA,DEMAM,GIGITAN SERANGGA,DLL.ITU CARA MENGOBATINYA DENGAN CARA SEDERHANA SEPERTI DI BAWAH INI Reviewed by Tiara Agustia on 15.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.