AYO !!!!BURUAN CEGAH STOKE DENGAN CARA INI.INI BENER-BENERAMPUH DI BANDING OBAT DOKTER !!TOLONG BANTU SHARE


Menurut Kementerian Kesehatan, Indonesia yaitu negara dengan jumlah penderita stroke paling besar di Asia. Mirisnya, satu dari tujuh orang meninggal karena stroke di negara ini. Lalu, apakah penyakit ini dapat dihindari? 

Dokter saraf dari Bethsaida Hospitals dr. Puspasari, Sp. S menyampaikan, stroke bisa dikenali serta dihindari sejak dari awal. Meskipun mengakibatkan kecacatan, tetapi 85 % stroke bisa dihindari. 

 " Meski berlangsung tiba-tiba, stroke sebenarnya mempunyai gejala awal sperti nyeri kepala hebat, mati rasa pada wajah, tangan, atau kaki, kesulitan bicara dan mengerti pembicaraan, mempunyai permasalahan penglihatan pada satu atau ke-2 mata, alami kesusahan jalan, pusing, masalah menelan dan kehilangan keseimbangan atau koordinasi mendadak. Janganlah meremehkan gejala itu, sebab walaupun tampak umum tetapi bisa berakibat fatal jika terlambat ditangani, " kata Puspa di sela-sela acara eteksi Awal Stroke dengan Digital Substraction Angiography (DSA) di Penang Bistro, Jakarta, Kamis (9/4/2015) 

Selebihnya, kata dia, remaja yang mempunyai pola hidup berantakan, seperti pola makan tidak teratur dan pekerja di umur 30 tahun disarankan untuk medical check up. " Jikalau telah dihindari dan terkena stroke, minum obat akan membuat penyakitnya lebih ringan di banding pola hidup buruk. "

AYO !!!!BURUAN CEGAH STOKE DENGAN CARA INI.INI BENER-BENERAMPUH DI BANDING OBAT DOKTER !!TOLONG BANTU SHARE   AYO !!!!BURUAN CEGAH STOKE DENGAN CARA INI.INI BENER-BENERAMPUH DI BANDING OBAT DOKTER !!TOLONG BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 05.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.