AYO ...!!!!BURUAN COBA CARA DI BAWAH INI 5 CARA CERAHKAN KULIT LEHER MENGHINTAM MENJADI PUTIH DENGAN BUAH LEMON !!!TOLON BANTU SEBARKAN TIPS INI AGAR SEMUA BISA MENCOBA TIPS INI


Seringkali kulit leher lebih di perhatikan dibandingkan kulit wajah dan tubuh. Alhasil warna kulit leher berbeda dengan wajah. Untuk wanita hal ini tidaklah menyenangkan karena membuat penampilan jadi tidak menarik.

Untuk melindungi warnanya tetaplah cerah, selain dengan membersihkan leher lebih teratur, bisa juga menggunakan perawatan alami dengan lemon. Perasan lemon di kenal sebagai pemutih alami karena kaya asam sitrat yang dapat mencerahkan warna kulit.

BACA JUGA 
Gunakan Cara Alami Ini Untuk Atasi Leher Hitam 
Atasi Leher Pegal Saat Mudik dengan Pijat Shiatsu 

Bahaya Gerakkan Leher Sampai Muncul Bunyi 
Ketika lemon ditambah dengan bahan lain, manfaatnya akan lebih baik dalam membuat cerah kulit leher. Berikut caranya melansir laman Boldsky, Rabu (20/4/2016). 


1. Lemon dan air bunga mawar 
Sediakan masing-masing satu sendok makan perasan lemon dan air bunga mawar, lalu aduk rata. Setelah itu, gosokkan pada area l3h3r. Biarlah semalaman dan bersihkan esok paginya. Cara ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

2. Lemon dan madu 
Campur lemon dan madu merata, lalu gosokkan pada area leher. Biarlah selama 20-25 menit. Setelah itu baru bersihkan memakai air hangat. Cara ini dengan cara penting meningkatkan kecerahan leher.

3. Lemon dan bubuk kunyit 
Campurkan lemon serta bubuk kunyit. Lalu usap sekaligus pijat lembut pada area leher yang menghitam. Tidak perlu lama-lama, sekitaran 10 menit lalu bersihkan memakai air hangat.

4. Lemon dan tomat 
Jadikan satu perasan air lemon dengan tomat yang telah dihancurkan. Aplikasikan pada area leher yang menghitam selama 30-35 menit. Lakukan 2 x sehari untuk hasil maksimal.

5. Lemon, minyak zaitun, dan madu 
Tiga bahan ini terkecuali dapat membantu mengangkat kulit mati di area leher juga melembapkan daerah itu. Berikan satu sendok makan madu, digabung 2 sendok makan minyak zaitun dan dua sendok makan perasan lemon. Terapkan pada leher Anda selama 25-30 menit. Lalu bersihkan memakai air hangat.

sumber;http://health.liputan6.com/read/
AYO ...!!!!BURUAN COBA CARA DI BAWAH INI 5 CARA CERAHKAN KULIT LEHER MENGHINTAM MENJADI PUTIH DENGAN BUAH LEMON !!!TOLON BANTU SEBARKAN TIPS INI AGAR SEMUA BISA MENCOBA TIPS INI  AYO ...!!!!BURUAN COBA CARA DI BAWAH INI 5 CARA CERAHKAN KULIT LEHER MENGHINTAM MENJADI PUTIH DENGAN BUAH LEMON !!!TOLON BANTU SEBARKAN TIPS INI AGAR SEMUA BISA MENCOBA TIPS INI Reviewed by Unknown on 02.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.