AYOKKKK !!!BERSAMA-SAMA MENYEBARKAN ARTIKEL DI BAWAH INI !!SUNGGUH AMPUH UNTUK MENGOBATI ASMA,INSOMNIA,MENURUNKAN KOLESTROL,MASIH 21 LAGE.DI BAWAH INI PENJELASANNYA


Halo pemirsa yang budiman dimana saja anda ada. Apa kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat wal afiat. Anda sukai mengkonsumsi buah-buahan? Buah-buahan sangat baik untuk kita konsumsi dengan teratur sehari-hari. Kita bisa merakan manfaatnya secara segera untuk kesehatan.

Bukan hanya berguna untuk kesehatan, mengkonsumsi buah juga bermanfaat untuk kecantikan. Buah yaitu sumber nutrisi yang sangat biak. Ada sangat banyak vitamin dan mineral. Oleh karena itu jangan sampai ragu lagi selalu untuk mengkonsumsinya. Nah, kesempatan ini admin ingin berbagi dengan cara khusus pada andam mengenai manfaat buah markisa untuk kesehatan. Apa sajakah ya kira-kira?

Di Indonesia ada 4 (empat) jenis Markisa yang dibudidayakan : 

1. Ungu (Passiflora edulis var. edulis)
2. Konyal (Passiflora lingularis
3. Kuning (Passiflora edulis var. flavicarpa).
4. Erbis (Passiflora quadrangularis).

Markisa termasuk juga ke tanaman genus Passiflora. Tanaman ini datang dari Amerika Selatan yaitu Negara Brasil, yang menebar hingga ke Indonesia.

Baiknya apabila kita bahas terlebuh dulu kandungan nutrisi markisa. 

Kandungan Nutrisi Markisa
Tiap-tiap satu buah markisa warna ungu mempunyai kandungan fosfor 12 mg, zat besi 0. 3 mg, kalsium 2 mg, potasium 63 mg, sodium 5 mg, vitamin A 130 IU, vitamin C 5 mg dan magnesium 5 mg. Oke segera kita ketopik kajian, berikut ini beberapa manfaat buah markisa untuk kesehatan yang butuh anda ketahui.

Manfaat Buah Markisah Untuk Kesehatan 

1. Buah Markisah Kaya Serat 
Buah markisah memiliki kandungan serat yang tinggi. Hal semacam ini sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, saluran pencernaan dan usus jadi bersih. Anda bisa tentukan buah markisah sebagai satu di antara sumber serat. Biji dari buah ini dapat juga dikonsumsi karena mempunyai kandungan serat. Buah markisah bisa pula jadikan pencahar ringan.

2. Buah Markisah Kaya Antioksidan 

Sebagian warna kulit buah yang ungu serta warna daging yang berwarna oranye, tunjukkan kalau buah ini kaya anti-oksidan. Anti-oksidan bertugas untuk menghambat perubahan beberapa sel kanker pada badan. Buah markisah memiliki air dan anti-oksidan yang larut dalam lemak. Satu di antara anti-oksidan paling penting yang ditemukan dalam buah ini yaitu beta-karoten.

3. Buah Markisah Sangat Baik untuk Penderita Asma 

Untuk Anda penderita asma, markisah yaitu buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menentramkan serangan asma. Terkecuali karena mempunyai kandungan vitamin C, Markisah kelihatannya memiliki dampak memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.

4. Buah Markisah Memiliki Dampak Relaksasi 

Minum satu gelas jus markisah dingin dapat membantu anda mengendurkan saraf dan fikiran anda dan membuat perasaaan jadi lebih tenang. Buahh ini kerap, jadikan obat untuk persoalan pencernaan dan penyakit lambung.

5. Buah Markisah Sangat Baik untuk Penderita Insomia 

Buah Markisah memiliki dampak mengantuk pada sistem saraf manusia sampai membuat perasaan tenang dan membantu anda dalam m3r!lekskan pirikan anda. Hal sejenis ini sangat membantu penderita insomnia atau mereka yang tidak bisa tidur nyenyak. Satu gelas jus markisah sebelum tidur dapat mungkin saja saja bisa anda minum sebelum tidur.

6. Buah Markisah yaitu Sumber Nutrisi yang Baik 

Seperti yang kita ketahui terlebih dulu, buah markisah yaitu sumber vitamin C yang baik, Satu jumlah 100 g (3, 5 ons) mempunyai kandungan 30 mg vitamin C. Vitamin C tingkatkan kekebalan badan dan yaitu anti-oksidan. Satu jumlah 100 g buah markisah mempunyai kandungan 1275 IU vitamin A. Vitamin A tingkatkan kwalitas pandangan dan menolong dalam melawan infeksi, buat kulit sehat bercahaya dan membantu pertumbuhan sel. Buah markisah juga yaitu sumber kalium (348 mg dalam 100 g). Mineral ini memiliki dampak yang menyehatkan pada jantung manusia dan membantu manfaat jantung, aliran dan tekanan d4r4h dalam tubuh. Terkecuali kalium, buah markisah juga mempunyai kandungan zat besi, magnesium dan kalsium.

7. Buah Markisah baik untuk Diet 

Untuk orang yang tengah melakukan Diet, Buah-buah yaitu hal yang perlu dikonsumsi, dan markisah sangat baik untuk dikonsumsi. Hal sejenis ini karena markisah memiliki kalori yang rendah, hanya 97 kalori per 100 g! Buah markisah juga rendah sodium dan lemak. Markisah juga mengandung karbohidrat dan gula alami dalam jumlah yang baik. Nutrisi buah ini bekerja menurunkan kandungan kolesterol dalam tubuh. Kandungan serat yang tinggi pada buah ini membuat Anda kenyang, sampai Anda tidak mau mengkonsumsi makanan lain lagi.

8. Mengatasi batuk
9. Anti alergi
10. Menenangkan anak hiperaktif
11. Melancarkan ASI
12. Melindungi kecantikan wajah
13. Turunkan kolesterol
14. Melebarkan saluran pembuluh d4r4h yang alami penyempitan
15. Memperlancar peredaran d4r4h
16. Anti peradangan
16. Penurun panas (anti piretik)
17. Mencegah hipertensi
18. Penghilang nyeri (analgesik)
19. Antiseptik
20. Penghilang kerut pada wajah
21. Manfaat Markisa yang lainnya

Pereda nyeri, antikejang, kolitis, penenang dan antiradang, sembelit, disentri, insomnia, permasalahan h4!d, batuk, serak, tenggorokan kering, m3r!leksk4n saraf saat sakit kepala, meredakan diare dan neurastenia (kelelahan kritis, lemah, tak n4f5u makan, tak dapat konsentrasi, dan sulit tidur), anemia, kurang 5u5u sesudah m3l4h!rk4n, dan memulihkan keadaan tubuh setelah penyembuhan (terlebih yang karena oleh parasit pada anak), menyembuhkan gejala alergi kronis, mengakibatkan menambahkan kekebalan badan dan kemampuan antibodi dalam darah.

Menenangkan urat syaraf. Buah ini dapat juga sebagai sumber beberapa vitamin terutama vitamin C dan vitamin A, dan anti-oksidan. Penelitian invitro di University of Florida juga rasakan kalau ekstrak buahnya yang kuning kaya akan fitokimia yang dapat membunuh sel k4nk3r.

Bagaimana? Sangat sangat banyak bukanlah manfaatnya? Tersebut penjelasan mengenai Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan dari kami, semoga bermanfaat.

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
AYOKKKK !!!BERSAMA-SAMA MENYEBARKAN ARTIKEL DI BAWAH INI !!SUNGGUH AMPUH UNTUK MENGOBATI ASMA,INSOMNIA,MENURUNKAN KOLESTROL,MASIH 21 LAGE.DI BAWAH INI PENJELASANNYA    AYOKKKK !!!BERSAMA-SAMA MENYEBARKAN ARTIKEL DI BAWAH INI !!SUNGGUH AMPUH UNTUK MENGOBATI ASMA,INSOMNIA,MENURUNKAN KOLESTROL,MASIH 21 LAGE.DI BAWAH INI PENJELASANNYA Reviewed by Unknown on 06.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.