TIPS INI SUNGGUH AMPUH !!!!!DAUN YANG TERBUKTI BISA MENGHANCURKAN KANKER HANYA BUTUH WAKTU 3 MINGGU,KANKER ANDA AKAN HILANG SELAMANYA !! TOLONG SHARE


Sirsak yaitu buah yang banyak tumbuh di daerah tropis. Rasa buahnya yang manis asam membuat beberapa orang menyukainya. Sirsak yaitu tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk manusia. 

Buah sirsak disadari bisa menghindar dan menyembuhkan penyakit sariawan. Kayunya bisa dipakai sebagai kayu bakar atau bahan kerajinan tangan. Tengah daunnya bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. 

Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan 
Mungkin saja terdapat beberapa beberapa orang kita yang tahu tentang hal sejenis itu. Oleh karena itu, di sini saya akan berbagi pada anda semuanya mengenai manfaat daun sirsak agar anda lebih mengertinya. 

1. Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker 

Manfaat daun sirsak yang pertama yaitu menghindar dan mengobati kanker. Berdasar pada penelitian, daun sirsak mengandung zat pro aktif yang bisa membunuh sel kanker. 

Zat pro aktif didalam daun sirsak bisa pula saksikan sel mana yang perlu dibunuh dan sel mana yang paling utama tetaplah hidup. Oleh karena itu, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibanding pengobatan kanker melalui kemoterapi. 

Cara peroleh manfaat itu yaitu dengan meminum air rebusan daun sirsak teratur masing-masing pagi serta sore selama beberapa minggu. 

Bila setidaknya anda telah cobanya sepanjang 3 minggu, jadi anda akan mulai rasakan dampak apabila badan anda sudah jadi lebih mudah dari umumnya. Jangan sampai lupa selalu untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai tindakan yang di ambil. 

2. Ampuh Menyembuhkan W4sir 

Manfaat daun sirsak yang ke-2 yaitu sebagai obat penyembuh penyakit w4sir. Seperti yang kita kenali, w4sir yaitu penyakit yang menyerang 4nu5 berupa pembengkakan. 
Pada keadaan yang telah memiliki resiko, w4sir akan menyebabkan 4nu5 sang pasien terasa demikian nyeri dan keluarkan d4rah. 

Uniknya, penyakit separah itu dapat diobati oleh daun dari tanaman yg tidak terduga yaitu daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang bisa hentikan p3nd4r4h4n pada 4nu5 dan bisa membuat otot sekitaran 4nu5 jadi lebih enjoy sampai pembengkakan sedikit untuk sedikit akan berkurang. Demikian, penyakit itu akan diatasi. 

3. Daun Sirsak Tangani Asam Urat 

Asam urat yaitu penyakit yang menyerang seorang akibat pasien konsumsi makanan yang memiliki kandungan pur1n dalam jumlah yang terlalu berlebih. Umumnya, pur1n banyak dikandung oleh buah belinjo. Buat anda yang telah terlanjur memikul derita penyakit ini, tak perlu cemas karena penyakit itu dapat diatasi dengan memakai daun sirsak. 

Cara menggunakannya yaitu dengan membuat rebusan air daun sirsak lalu meminumnya waktu hangat. Kecuali mengobati penyakit asam urat, air rebusan daun sirih juga berkahasiat sebagai pencegah penyakit diabetes mellitus. 

4. Turunkan Kolesterol 

Sebagian studi perlihatkan apabila daun sirsak ini cukup ampuh dalam turunkan kandungan kolesterol jahat dalam d4r4h. Daun sirsak mengandung zat yang bisa singkirkan kolesterol jahat dari badan anda. 

Umumnya, kolesterol jahat ini tampak akibat anda kurang selektif dalam tentukan makanan. 
Contoh makanan yang kaya kolesterol jahat yaitu bebek goreng, ayam goreng, gorengan dan makanan yang mengandung banyak minyak. 

Terlebih bila waktu penggorengan jalan, minyak goreng dipakai berulang-kali hingga warnanya menghitam. Disitulah kolesterol jahat waktu itu akan masuk ke badan untuk menebar penyakit beresiko. 

5. Daun Sirsak untuk Menangani Jerawat 

Terakhir, manfaat dari daun buah sirsak ini yakni sebagai pencegah munculnya jerawat. Langkah dapatkan manfaat ini yaitu dengan menghaluskan daun sirsak dengan memakai tumbuk. 

Sesudah halus, berikanlah air dan letakkan diwajah yang paling punyai potensi tumbuh jerawat. Tunggulah hingga kandungan meresap lalu cucilah dengan memakai air hangat. 

Ramuan ini banyak dibutuhkan oleh orang jaman dulu dalam membuat perlindungan kecantikannya. Sekian penjelasan mengenai manfaat daun sirsak. Mudah-mudahan dapat memberi banyak manfaat pada anda.

sumber;http://googlealami.blogspot.co.id/
TIPS INI SUNGGUH AMPUH !!!!!DAUN YANG TERBUKTI BISA MENGHANCURKAN KANKER HANYA BUTUH WAKTU 3 MINGGU,KANKER ANDA AKAN HILANG SELAMANYA !! TOLONG SHARE TIPS INI  SUNGGUH AMPUH !!!!!DAUN YANG TERBUKTI BISA MENGHANCURKAN KANKER HANYA BUTUH WAKTU 3 MINGGU,KANKER ANDA AKAN HILANG SELAMANYA !! TOLONG SHARE Reviewed by Unknown on 14.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.