Bagi Kalian Yang Suka Pelupa, Caranya Cukup Mudah. Hanya Dengan Mengendus Tanaman Di Bawah Ini Mampu Meningkatkan Memori Otak Sampai 75%


Anda mungkin saja pernah merasakan jadi seorang pelupa, dan mungkin saja  hal itu bisa buat Anda jadi malu. Sebagai manusia, memiliki karakter pelupa memang wajar, namun Anda bisa menghindarinya.

Terdapat beberapa langkah yang bisa Anda kerjakan, mulai dari melatih otak agar tidak lupa, sampai mengkonsumsi makanan yang bergizi. Namun siapa kira, apabila ada langkah yang cukup sederhana untuk tingkatkan memori kita.

Langkahnya hanya dengan mengendus, dan Anda bisa tingkatkan memori hingga 75 %. Dan Anda bisa mengerjakannya di mana dan kapan juga, kalau Anda sediakan tanaman yang ssatu ini.

Yaitu Rosemary, satu di antara tanaman herbal yang mengagumkan yang telah digunakan sebagai obat tradisional selama beratus-ratus tahun. Bahkan tanaman yang satu ini pas untuk orang yang memiliki persoalan memori atau ingatan.

Dalam satu dekade terakhir, siswa di Yunani sering meletakkan rosemary di rambut mereka selama ujian. Dan kenyataannya, ingatan anak-anak ini bertambah cukup baik.

Penelitian telah tunjukkan kalau rosemary memiliki asam carnosic, yang dapat melawan dampak unsur-unsur beracun dalam otak. Rosemary memiliki senyawa alami yang berikan protein ke otak kita, sampai lebih kuat untuk memutuskan.

Ini tingkatkan kekuatan DNA dan sebagian sel yang telah rusak untuk sembuh. Asetilkolin dalam rosemary mengakibatkan beberapa sel memori untuk komunikasi keduanya.

Dalam satu penelitian yang ditangani pada sebagian orang yang didapatkan minyak esensial rosemary akhirnya luar biasa, mereka mengingat 60 sampai 75 % banyak hal yang pernah diberikan, di banding mereka yang tidak diberikan minyak esensial rosemary.

Rosemary juga efisien untuk tingkatkan mood, menyingkirkan stres, akurasi dalam tes lebih baik, dan kecepatan memikirkan. Rosemary telah dikaitkan dengan memori dalam waktu yang lama.

Jadi menginginkan tingkatkan memori Anda, cium bau rosemary saat ini juga.

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
Bagi Kalian Yang Suka Pelupa, Caranya Cukup Mudah. Hanya Dengan Mengendus Tanaman Di Bawah Ini Mampu Meningkatkan Memori Otak Sampai 75% Bagi Kalian Yang Suka Pelupa, Caranya Cukup Mudah. Hanya Dengan Mengendus Tanaman Di Bawah Ini Mampu Meningkatkan Memori Otak Sampai 75% Reviewed by Unknown on 03.02 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.