Luar Biasa Mujarab !! Bahannya sangat mudah, Di minum sekali Asam Urat Langsung Sembuh


Untuk yang mempunyai masalah asam urat, saya miliki pengalaman 20 th. waktu lalu saat saya tidak bisa sholat karena engkelku bengkak tidak bisa ditekuk. Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya berkurang sedikit.

Karena Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th., masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 th. yang terlihat lebih tua.

Dia bertanya, " Sampeyan mengapa mas? ".
 " Asam urat pak ".
 " Oooo, cobalah mencari nanas mateng satu dan lobak putih kurang lebih 250 gr, di juice, lebih kemiri 3, diminum sekaligus ".
 " Berapakah kali minumnya? ".
 " Sekali saja cukup ".


style= " text-align : juicetify ; " " Selalu minum lagi kapan? "

" Untuk penjagaan 3 bln. sekali cukup ". 

Saya turuti langsung, asam uratku hilang meskipun, sembuh meskipun, Alhamdulillah.
Saya ikuti setiap 3 bln. minum jus itu. Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak pernah ngalamin lagi.
Saya berbagi ke banyak kenalan dan ternyata banyak yang cocok dan sembuh. Mudah-mudahan anda juga cocok.

RESEPNYA Sebagai berikut : 

- Nanas mateng satu (1)
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3

- Di JUS sekaligus
- Di minum sekaligus
- Diulang 3 bln. sekali

Kebaikan harus diberikan, walaupun kita tengah tidak sakit sekurang-kurangnya bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

sumber;http://googlealami.blogspot.co.id/
Luar Biasa Mujarab !! Bahannya sangat mudah, Di minum sekali Asam Urat Langsung Sembuh Luar Biasa Mujarab !! Bahannya sangat mudah, Di minum sekali Asam Urat Langsung Sembuh Reviewed by Unknown on 05.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.