SUNGGUH AJAIB !!! SIMPAN IRISAN BAWANG DIDALAM RUANGAN RUMAH ANDA..!!! HANYA DALAM HITUNGAN MENIT ANDA PASTI AKAN TAU KEAJAIBANNYA...BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI


Sampai saat ini banyak yang tahu tentang bawang hanya untuk bumbu masak. Meskipun sebenarnya, selain untuk bumbu masak bawang banyak faedahnya untuk kesehatan baik untuk mencegah ataupun pengobatan penyakit. 

Itu tidaklah ide baru, bawang sudah dipakai oleh beberapa orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitar awal 1900-an. Pengobatan Ayurveda sudah memakai tapal bawang untuk dada atau kaki untuk mengobati batuk, demam dan flu selama beratus-ratus tahun. Mereka juga memanfaatkan tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga menggunakan kekuatan pengobatan dari bawang untuk mengobati dari virus dan penyakit. 

Bawang yaitu sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan d4r4h, serta melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis serta infeksi dan bahkan juga berkenaan untuk menghambat sebagian jenis kanker. 

Semua manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan diatas beberapa besar ditangani dengan cara dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang berjalan jika irisan bawang ditempatkan didalam ruangan rumah anda? 

Sebagian orang-tua zaman dulu ada yang sering kerjakan praktek takhayul dengan menaruh bawang merah diatas pintu rumah, tujuannya membuat perlindungan rumah dan keluarga anda dari permasalahan mahluk halus dan beberapa ilmu hitam yang dikerjakan oleh orang jahat. Melalui cara yang berbeda, dari sisi medis sebenarnya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan didalam ruang. 

Coba ambillah beberapa butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkok atau piring dan letakkan di dalam kamar. Biarlah untuk sebagian jam serta udara di kamar ini akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di beberapa sudut ruangan sering dikerjakan. Hal sejenis itu mempunyai maksud untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit termasuk flu. 

Jika anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya simpan potongan bawang yang sudah dipotong-potong sejumlah 1/2 mangkok didalam kamar. Bawang perlu dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralkan udara serta menyerap virus influenza dari udara. Jika diletakkan didalam rumah untuk mencegah penyakit, gantilah bawang masing-masing 3 hari sekali. 

Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menghilangkan bau. Jadi, jika kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang disana. Bau bawang awal mulanya memanglah akan tercium begitu menyengat, namun bau bawang yang menyengat ini akan betul-betul bekerja. Karena jika menaruh bawang ini anda lakukan saat malam hari, jadi besok paginya bau busuk yang pada awal mulanya ada di ruang ini akan hilang. 

Berikan ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman dan tetangga untuk memberi pengetahuan tentang alternatif pecegahan serta penyembuhan penyakit hanya dengan memakai sebagian bahan alami yang mudah didapat.

SUNGGUH AJAIB !!! SIMPAN IRISAN BAWANG DIDALAM RUANGAN RUMAH ANDA..!!! HANYA DALAM HITUNGAN MENIT ANDA PASTI AKAN TAU KEAJAIBANNYA...BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI  SUNGGUH AJAIB !!! SIMPAN IRISAN BAWANG DIDALAM RUANGAN RUMAH ANDA..!!! HANYA DALAM HITUNGAN MENIT ANDA PASTI AKAN TAU KEAJAIBANNYA...BACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI Reviewed by Unknown on 19.15 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.