MATA KERING ,ANEMIA , KOLESTEROL SAMPAI REMATIK BISA DI OBATI DENGAN DAUN SELEDRI !BEGINI CARA MEMBUAT OBATNYA


Kecuali dipakai sebagai pelengkap pada menu masakan, seledri juga juga menyimpan banyak manfaat 

Sebagai seorang wanita tentu telah tidak asing lagi dengan yang namanya seledri atau umumnya orang sering memanggilnya dengan sebutan daun sop. Daun sop ini, juga mempunyai nama latin yang demikian bagus yaitu apium graveolens. 

Ramai orang yang tahu jika daun sop ini sering dipakai oleh wanita dan koki untuk memasak sup. Tahukah anda jika daun seledri atau daun sop ini terkecuali dipakai untuk memasak sup, sebenarnya daun sop itu mempunyai demikian banyak manfaat untuk tubuh. Karena pasti daun sop ini kaya nutrisi, seperti mempunyai kandungan vitamin A, B1, serta B2 dan B6 serta vitamin C tentunya. 

Di semua sisi daun sop ini bisa anda gunakan dan pakai untuk menghindar dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Dan perlu anda ketahui juga jika dengan daun sop ini bisa berikanlah kecantikan alami di muka anda pastinya. Itu manfaat daun seledri serta manfaatnya yang butuh anda ketahui dan aplikasikan. Simak beberapa khasiatnya berikut ini : 

1. Sebagai obat mata anda yang kering 

Daun sop mempunyai banyak manfaat dan manfaat untuk tubuh anda, salah satunya yaitu untuk menyembuhkan mata anda yang kering tentu. Apabila anda mempunyai mata yang dapat diterangkan kering, jadi alangkah sebaiknya anda selekasnya mengobati mata anda itu dengan pengobatan alami memakai daun seledri atau daun sop tentunya. 

Langkahnya yaitu dengan mencampurkan daun seledri itu dengan daun bayam serta daun kelor yang lebih dahulu sudah di bersihkan lebih dahulu. 
Lalu tumbuk lah bahan itu hingga jadi betul-betul halus dan berikanlah garam lalu berikanlah sedikit air. Peras ke semua bahan itu lalu minumlah airnya. 


Usahakan anda minum 3 kali satu hari untuk mempercepat sistem penyembuhan. 

2. Penurunan kolesterol 

Kecuali untuk menyembuhkan mata yang kering, daun ini bisa pula digunakan sebagai obat untuk turunkan kolesterol. Dengan tingginya vitamin A yang dimiliki jadi dapat menghindar kanker dan turunkan tekanan darah tinggi. Oleh karena itu demikian di sarankan untuk anda yang mempunyai kolesterol yang bisa diterangkan tinggi untuk mengkonsumsi daun sop ini. 

3. Mengobati batuk 

Batuk yaitu satu penyakit yang bisa turunkan gengsi anda. Nah, untuk obat batuk itu bisa anda sembuhkan dengan daun seledri. Lalu, bagaimana langkahnya? Potong daun sop itu lalu rebus lah dengan air seadanya maksimal 3 gelas hingga air itu mendidih lalu saring air itu. Diamkan hingga dingin lalu berikanlah madu alami serta minumlah air itu sekurang-kurangnya 2 kali dalam sehari. 

4. Untuk anemia 

Manfaat daun seledri yang lain yaitu untuk mengatasi anemia (kurang darah). Untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini, sesungguhnya tidaklah susah dengan meminum obat juga segera bisa sembuh. 

Nah, untuk mengobati anemia ini begitu dianjurkan dengan pengobatan alami yaitu dengan menggunakan seledri pastinya. Lalu, bagaimana langkahnya? 

Siapkan beberapa bahan seperti madu, nanas, seledri dan 5u5u fresh. Lalu bersihkan semua bahan diatas. Sesudah bersih, potong nanas jadi potongan kecil. Lalu input semua bahan itu dalam jus dan buat jus dari kesemua bahan di atas. Lalu minumlah jus ini buat perlindungan anda dari kekurangan darah atau anemia. Lakukanlah hal sejenis itu secara teratur. 

5. Untuk mengobati rematik 

Seledri atau yang umum di sebut dengan daun sop ini bisa pula digunakan untuk mengobati penyakit rematik. Dengan cara ambil daun seledri itu, kemudian bersihkan daun sop itu sampai bersih lalu waktu anda makan gunakan daun seledri itu sebagai lalapannya. Kerjakanlah hal seperti ini sesering mungkin saja  untuk sistem pengobatan tentunya.

MATA KERING ,ANEMIA , KOLESTEROL SAMPAI REMATIK BISA DI OBATI DENGAN DAUN SELEDRI !BEGINI CARA MEMBUAT OBATNYA MATA KERING ,ANEMIA , KOLESTEROL SAMPAI REMATIK BISA DI OBATI DENGAN DAUN SELEDRI !BEGINI CARA MEMBUAT OBATNYA Reviewed by Unknown on 15.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.