Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.


Daun Belalai Gajah, atau yang umum di kenal dengan nama Sabah Snake Grass atau yang bernama latin Clinicanthus ini diakui bisa mengobati kanker jika dipakai dengan pas. 

Sudah banyak cerita mengenai pasien kanker yang sudah pulih oleh daun belalai gajah ini. 

Dilaporkan di satu Koran di Malaysia apabila seseorang pasien kanker limpa stase 4 tunjukkan perubahan cepat pada kesehatannya sesudah memakai daun ini sehari-hari. Pasien ini sudah kerjakan 9 kali terapi kemo yang tidak membawa hasil. Ia sudah didiagnosis oleh beberapa dokter yang memberitahukan apabila ia akan hanya bias hidup selama 3 bln. lagi. 

Ia mengambil langkah mencolok dan hentikan semuanya aktivitas kemo nya dan mulai mengkonsumi daun belala gajah ini. Pasien ini masih tetap hidup saat ini, 2 th. sesudah beberapa dokter memberitahunya apabila ia hanya mempunyai 3 bln. untuk hidup. 

Tidaklah mudah untuk memperoleh daun belalai gajah karena daun ini kurang di kenal dan tidak di jual bebas di market. Jadi pasien ini mengambil keputusan untuk menanam sendiri untuk kebutuhan pengobatannya. Menurut penuturannya, ia meminum hasil blenderan daun belalai gajah dan apel hijau setiap hari sesudah sarapan pagi. 3 hari lalu dia berkunjung ke dokternya dan dia terkejut sekali saat memperoleh berita apabila kankernya sudah menghilang beberapa 96%! 

Waktu artikel itu diterbitkan di Koran, editor Koran itu mengaku sudah terima sekitaran 200 pernyataan dari beberapa orang yang sudah perlihatkan perbaikan dalam kesehatannya sesudah mengkonsumsi daun belalai gajah. Penemuan ini menyebabkan sebagian tubuh penelitian kesehatan di malaysia untuk melakukan penelitian akan daun ini. 

Di bawah ini yaitu sebagian cerita nyata tentang bagaimana daun ini sudah menolong pasien kanker : 

1. Seseorang pria berusia 54 th. sudah didiagnosa akan ada kanker paru-paru stase 3. Sesudah 2 minggu meminum olahan daun belalai gajah, tumornya mengecil. 


style= " text-align : juicetify ; " 2. Seseorang wanita terserang kanker rahin dengn ukuran 6cm. Wanita ini sudah dianjurkan untuk dioperasi oleh beberapa dokter. Ia lalu cobalah terapi dengan daun belalai gajah ini selama 2 minggu. Saat wanita ini pergi ke dokter untuk di cek kembali dan kenyataannya tumornya sudah berkurang jadi 3, 5cm. 

Terdapat beberapa cerita lain tentang bagaimana daun belalai gajah sudah menolong beberapa orang menangani kanker prostat, p4y**ud4r4, paru-paru serta kanker d4r4h. Orang dengan masalah ginjal, kolesterol tinggi, darah tinggi, asam urat serta diabetes sudah alami pembaikan sesudah mengkonsumsi daun belalai gajah ini. 
Walaupun sudah ada cerita tentant pasien kanker yang sudah pulih dari penyakitnya, tidaklah mungkin saja saja satu langkah bisa mengobati semuanya jenis kanker. Masing-masing orang berbeda, oleh karena itu cara yang ditangani ke satu orang belum pasti bias bekerja pada orang lain. 

Meskipun itu, jika anda yaitu pasien kanker yang mencari alternative lain dari penyembuhan yang saat ini anda jalani, daun belalai gajah organik ini pantas dicoba. 

Saran komsumsi daun belalai gajah : 
Stasis 1 : 30 lembar daun/hari 
Stasis 2 : 50 lembar daun/hari 
Stasis 3 : 100 lembar daun/hari 
Stasis 4 : 150-200 lembar daun/hari 
Waktu keadaan pasien lebih baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi. 

Tips untuk men-jus daun belalai gajah : 
1. Tuangkan 1/2 gelas air putih ke juice 
2. Berikanlah 1-2 batu es untuk menghindar panas saat sistem juice 
3. Berikanlah ¼ lemon untuk vitamin c dan menghindar oksidisasi 
4. Bersihkan daun belalai gajah serta masukan ke juice 
5. Kupas apel hijau fresh serta buang semuanya bijinya 
6. Potong apel jadi 8 sisi 
7. Masukan apel dalam jus 
8. Jus dan minum secepatnya atau dalam waktu 5 menit (jangan sampai disimpan) 
9. Jika badan anda kedinginan sesudah minimum ini, berikanlah irisan jahe 

Makanan yang butuh dijauhi jika anda konsumsi daun belalai gajah : 
Gula, madu, ikan kembung, ikan pari, ayam, bebek, talas, onde2, margarin, durian, sarang burung,

Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama. Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama. Reviewed by Unknown on 15.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.