ANDA INGIN MELANGSINGKAN TUBUH !!!! INI SOLUSI NYA.KECIPIR TERNYATA BISA MELANGSINGKAN TUBUH LHO !!! DIBAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA


KECIPIR. TANAMAN rambat ini umumnya di masak sayur atau jadikan lalapan. Nama kecipir di sebagian tempat berbeda penyebutannya. Orang sumatera dan melayu menyebutnya sebagai kacang botol, kacang belingbing, atau kacang embing. Di sunda dimaksud jaat, di Jawa dinamakan cipir, sedang di Indonesia sisi timur menamakan kecipir dengan sebutan biraro, kacang botor, atau kacang kumbotor.

Kecipir terkenal bisa tumbuh dimana saja. Dari sumatera hingga papua, kecipir dapat diketemukan dengan cukup mudah. Kecuali enak, kecipir juga bergizi tinggi. Kandungan nutrisi tertinggi yang ada pada kecipir yaitu protein. Diluar itu, kecipir juga mengandung lemak, fosfor, kalsium, karbohidrat, vitamin C, tocopherol (anti-oksidan), dan vitamin A.

Manfaat 
Hampir semuanya sisi bagian dari tanaman kecipir begitu berguna sebagai obat alami. Ekstrak daun kecipir sudah populer khasiatnya untuk mengobati mata yang bengkak dan sakit telinga. Apabila dikombinasi dengan pulasari, daun kecipir demikian ampuh untuk digunakan sebagai obat penyembuh bisul.

Mengenai buah dan bijinya dapat dipakai untuk melangsingkan badan, juga untuk berikan n4f5u makan. Kandungan kalsium yang ada pada kecipir berguna juga untuk kesehatan tulang dan gigi, serta menolong sistem pemulihan setelah sakit. Diluar itu, minyak dari biji kecipir bertindak sebagai anti-oksidan.

juicetify ; " Olahan
Kecipir umumnya dikonsumsi sebagai lalapan. Namun, kecipir bisa pula diolah sebgai bermacam jenis masakan. Salah satu nya adalah Oseng-Oseng kecipir dengan Telur Puyuh. Berikut ini bahan dan langkah membuatnya :

Bahan : 

250 gr kecipir, masing-masing irislah dua, dipotong 3 cm
200 gr wortel, dikupas. Irislah serong
220 gr tomat, dipoton-potong
5 butir telur puyuh, direbus, dikupas
1 sdm kecap manis
¾ sdt teh garam
½ sdm teh gula pasir
200 ml kaldu ayam
2 sdm minyak untuk menumis

Bumbu yang Dihaluskan : 

6 butir bawang merah
4 siung bawang putih
2 butir kemiri, disangrai
¼ sdt merica bubuk
¼ sdt pala bubuk

Langkah Membuat : 

Panasi minyak. Tumis bumbu halus hingga harum. masukan kecipir, wortel, dan tomat. Aduk sampai 1/2 layu.
Berikanlah telur puyuh Aduk rata. Bubuhi kecap manis, garam, dan gula pasir. Aduk rata. Tuangkan kaldu ayam. Aduk rata.
Masak sampai masak dan dan meresap.
Oseng-oseng kecipir dan telur puyuh yang nikmat siap disantap pada saat hangat.


sumber;http://googlealami.blogspot.co.id/
ANDA INGIN MELANGSINGKAN TUBUH !!!! INI SOLUSI NYA.KECIPIR TERNYATA BISA MELANGSINGKAN TUBUH LHO !!! DIBAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA   ANDA INGIN MELANGSINGKAN TUBUH !!!! INI SOLUSI NYA.KECIPIR TERNYATA BISA MELANGSINGKAN TUBUH LHO !!! DIBAWAH INI CARA PENGOLAHANNYA Reviewed by Unknown on 17.15 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.