Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


Taukah Ladies, ternyata arang memiliki manfaatuntuk kecantikan Anda?. Umumnya kita tau arang hanya untuk bahan penghasil api untuk memasak, memanggang dan media tanam untuk bungga anggrek saja. Kesempatan ini akan dibicarakan manfaat lain dari arang, yaitu untuk kecantikan.

Arang dihasilkan melalui proses pembakaran kayu yang menghasilkan karbon yang berwarna hitam. Arang yang hitam & mudah hancur ini mempunyai kandungan karbon 85% sampai 95% dan selebihnya mempunyai kandungan zat kimia yg belum dijumpai macamnya.

Beberapa orang yang belum tahu manfaat arang untuk kecantikan, jadi penggunaan arang begitu kurang maksimal. Supaya tidak penasaran tentang manfaat arang untuk kecantikan, yuk simak penuturannya berikut ini.

Memutihkan Gigi 
Untuk Anda yang mempunyai persoalan dengan gigi menguning, Anda dapat mengatasi persoalan itu dengan menggunakan arang. Langkahnya cukup mudah, Anda cukup menghancurkan arang sampai lembut, sesudah itu berikanlah arang dengan cara rata pada gigi Anda. Diamkan lebih kurang 15 menit, lalu bersihkan, dengan berkumur dengan cara berih, waktu itu juga Anda akan saksikan gigi Anda lebih putih dari sebelumnya.

Menghilangkan Jerawat dan Bintik Hitam 
Ternyata arang bisa pula dipakai untuk mengilangkan jerawat dan bintik hitam. Langkahnya dengan mencampurkan arang yang sudah dihaluskan dengan sedikit lidah buaya. Gunakan campuar itu untuk masker di muka Anda. Diamkan masker itu selama 15-20 menit, lalu bersihkan sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini 1 minggu sekali, lewat cara teratur.

Menyingkirkan Bau Tubuh 
Apabila Anda memiliki permasalahan dengan bau tubuh yang tidak enak dan dapat menggangu kepercayaan diri Anda jangan sampai terasa cemas. Karena persoalan itu sangat mudah untuk diatasi melalui cara membuat skrub tubuh dari arang. Langkahnya cukup hanya menumbuk arang sampai halus, lalu campur sedikit gula merah dan sedikit minyak zaitun. Gunakan sehari-hari sebelum mandi dan ushakan tubuh dalam keadaan kering.

Tersebut penjelasan mengenai manfaat arang untuk kecantikan. Saksikan banyak manfaat yang dihasilkan dari arang, jadi mulai sekarang ini Anda jangan sampai pernah terasa takut dengan noda hitam yang dihasilkan dari arang. Karena warna hitam itu memiliki kandungan yang sangat berguna untuk kecantikan Anda. Selamat coba dan mudah-mudahan bermanfaat.

sumber;http://breaking-news564.blogspot.com/
Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Taukah Ladies, Ternyata Arang Mempunyai Manfaatuntuk Kecantikan Anda ? Yuk Simak Buktinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Reviewed by Unknown on 17.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.