SUNGGUH MENAJUBKAN !!!TERNYATA SARIPATI BAWANG PUTIH MELAWAN PENYAKIT JANTUNG !!MULAI DETIK INI KONSUMSILAH SARIPATI BAWANG UNTUK KESEHATAN JANTUNG!!TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS


Walaupun dikeluhkan sebagai penyebab bau mulut tidak sedap, bawang putih mempunyai manfaat yang mungkin bisa menyelamatkan nyawa manusia. 

Diambil dari Daily Mail pada Rabu (27/1/2016), beberapa peneliti di Los Angeles Biomedical Research Institute di Harbor-UCLA Medical Center mengungkap kalau saripati (extract) bawang putih tua bisa mengurangi penumpukan plak dalam arteri hingga kurangi resiko penyakit jantung. 

Penulis paling utama penelitian, Dr. Matthew Budoff, mengatakan, “Penelitian ini adalah panduan lain manfaat suplemen ini dalam mengurangi penumpukan plak lembut serta menghindar terbentuknya plak baru didalam arteri, yang bisa mengakibatkan penyakit jantung. ” 

BACA JUGA 
4 Makanan untuk Detoks Badan Anda 
8 Makanan Peningkat Daya Tahan Badan 
Dalam 3 Jam, Flu Reda dengan Bawang Putih 
Studi ini melibatkan 55 pasien berumur dari 40 sampai 75 tahun, yang masing-masing memperoleh diagnosa tanda-tanda metabolik. 

Beberapa peserta dipilah mulai sejak awal riset untuk mengukur keseluruhan volume plak jantungnya. Demikian pula pemilahan kalsium, plak yang belum mengeras, dan plak tipis. 

Pemilahan dikerjakan dengan memakai cardiac computed tomography angiography (CCTA), yaitu satu teknologi pencitraan yang mengukur deposit dan pembentukan plak didalam arteri. 

Sesudah pelajari, beberapa peserta diberikan satu diantara, placebo atau saripati bawang putih tua dosis 2. 400 mg sehari-hari. Temuan penelitian tunjukkan kalau mereka yang memperoleh saripati bawang putih tua memperlambat penimbunan plak sampai 80 %. 

Lebih dari itu, mereka mengurangi plak lembut dan menunjukkan kemunduran plak tipis. 

Kata Dr. Budoff, “Kita sudah mentuntaskan studi acak, dan membawa kita untuk menyimpulkan kalau saripati bawang putih tua bisa menolong memperlambat perkembangan aterosklerosis serta membalik tahap awal penyakit jantung. ” 

Temuan penelitian ini sudah diterbitkan dalam Journal of Nurition dan akhirnya searah dengan penelitian th. lantas yang dikerjakan oleh University of Missouri. 

Ketika itu, penelitian mengungkap kalau bawang putih memberi perlindungan pada otak pada penuaan dan penyakit. Bahkan bawang putih ditengarai bisa menghindar penyakit syaraf berkaitan umur, misalnya Alzheimer’s serta Parkinson’s. 

Waktu itu, beberapa peneliti menemukan satu jenis karbohidrat pada makanan super itu. Kata Zezong Gu, profesor muda di Fakultas Kedokteran University of Missouri, “Bawang putih yaitu satu diantara suplemen makanan yang paling dikonsumsi. ” 

Lanjutnya, “ Umumnya orang memandangnya sebagai makanan super, karena bahan yang memiliki kandungan sulfur dalam bawang putih di ketahui sebagai sumber yang hebat anti-oksidan dan perlindungan anti-inflamasi. ” 

Ia meneruskan, “Para peneliti masihlah menggali beberapa perbedaan langkah bawang putih berguna untuk tubuh manusia. ”

SUNGGUH MENAJUBKAN !!!TERNYATA SARIPATI BAWANG PUTIH MELAWAN PENYAKIT JANTUNG !!MULAI DETIK INI KONSUMSILAH SARIPATI BAWANG UNTUK KESEHATAN JANTUNG!!TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS    SUNGGUH MENAJUBKAN !!!TERNYATA SARIPATI BAWANG PUTIH MELAWAN PENYAKIT JANTUNG !!MULAI DETIK INI KONSUMSILAH SARIPATI BAWANG UNTUK KESEHATAN JANTUNG!!TOLONG BANTU SHARE YEA GUYS Reviewed by Unknown on 01.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.